Artikel Terbaru

Nulis Apapun Dibuku Ini Bisa Bikin Anda Menangis

Friday, July 25, 2014

http://asalasah.blogspot.com/2014/07/nulis-apapun-dibuku-ini-bisa-bikin-anda.html

Asalasah ~Jepang Seseorang biasanya menangis karena sesuatu hal menyedihkan terjadi padanya. Namun siapa yang menyangka, kegiatan menulis pun dapat membuat seseorang menangis.

Seperti yang dilansir dari En.rocketnews24.com, Jumat (18/7/2014), sebuah pabrik alat tulis, Magnus Ferreus, memproduksi produk baru yaitu sebuah buku yang didesain agar orang yang menulis di buku tersebut bisa menangis.

http://asalasah.blogspot.com/2014/07/nulis-apapun-dibuku-ini-bisa-bikin-anda.html
Sesuai namanya yaitu Onion Note, ternyata buku itu memiliki efek yang sama seperti bawang. Sehingga setiap menuliskan kata sama halnya seperti memotong bawang yang dapat memicu air mata keluar. Meski membuat mengeluarkan air mata, buku ini tidak berbau bawang.

http://asalasah.blogspot.com/2014/07/nulis-apapun-dibuku-ini-bisa-bikin-anda.html
Efek bawang itu ditimbulkan oleh senyawa allyl propyl di lembaran kertasnya. Bahan kimia itu sama seperti yang ada pada minyak dalam bawang yang membuat menangis. Alasan penggunaan konsep buku unik ini sendiri karena sang pembuatnya hanya ingin membuat dramatisasi saat menulis.



CEO of Magnus Ferreus juga mengatakan produknya memiliki terobosan lain dengan ketebalan kertasnya yang hanya 0.024 mm. "Onion Note memiliki gebrakan baru. Kami berjanji akan memberikan sensasi baru," ucapnya.

Sumber: http://lifestyle.liputan6.com/read/2079927/siapkan-tisu-saat-menulis-di-buku-ini

Kesal Lihat Israel, Jurnalis CNN sebut Israel sampah

Friday, July 25, 2014

http://asalasah.blogspot.com/2014/07/kesal-lihat-israel-jurnalis-cnn-sebut.html
Asalasah ~Kekejaman Israel juga membuat muak media. Salah satunya pembawa acara saluran televisi CNN menyebut Zionis sebagai sampah.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (18/7), Diana Magnay geregetan melihat warga Israel bersorak sorai saat rudal jatuh ke Palestina. Dia pun menumpahkan amarahnya ke akun jejaring sosial Twitter pribadinya mengecam keras beberapa penduduk Zionis yang menjadikan perang sebagai tontonan.

Para warga Israel itu menyaksikan perang dari atas Bukit Sderot. Mereka balik mengancam CNN. Jika para jurnalis CNN masih menggunakan bahasa kasar mobil liputan mereka bakal dihancurkan.

Magnay pun terpaksa menghapus kicauannya demi kelancaran profesinya. "Jujur saja, ini hal paling mengejutkan, mengerikan, dan saya tak habis pikir kenapa mereka bisa menyaksikan pemandangan perang ini," ujarnya.

Magnay salah satu jurnalis senior di CNN. Dia terus melaporkan invasi Israel ke Gaza dan serangan udara brutal.

Sumber: http://www.merdeka.com/dunia/jurnalis-cnn-sebut-israel-sampah.html

Si cantik Anggota Parlemen Israel Ini Serukan Bunuh Ibu-ibu Palestina

Friday, July 25, 2014

Cantik-cantik Serigala (CCS)
Asalasah ~Politikus Israel ini mungkin memang cantik namun ucapannya tak semanis wajahnya. Dia mengatakan ibu-ibu Palestina harus dibunuh.

Stasiun televisi Press TV melaporkan, Jumat (18/7), Ayelet Shaked telah memberi cap teroris pada Palestina dan mengatakan warga di sana memang harus tewas dalam invasi Israel telah mengepung Jalur Gaza.

"Ibu-ibu Palestina itu melahirkan ular-ular kecil. Mereka harus mati sebab dari rahim mereka lahir teroris terus menerus," ujarnya dalam laman Facebook pribadinya.

Ucapannya yang keji dan tak beradab itu mengundang kecaman internasional. Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan mengutuk perkataan Shaked dan menyebutnya justru Israel yang meneror warga Palestina. Erdogan juga menayakan keheningan dunia pada kekejaman ini. "Ucapan mereka dan kebijakan Zionis tidak berbeda dengan mental pemimpin Nazi Adolf Hitler. Apa bedanya Hitler yang membantai ribuan Yahudi dengan ucapan mereka yang bilang para ibu harus dihabisi," ujar Erdogan.

Pantas saja dari jumlah total korban serangan Israel ke Gaza yakni 257, setengah lebih perempuan dan anak-anak.

Sumber: http://www.merdeka.com/dunia/anggota-parlemen-cantik-israel-serukan-bunuh-ibu-ibu-palestina.html

Bagaimana Memilih Suami Yang Benar? Yang Cewek Masuk

Friday, July 25, 2014

http://asalasah.blogspot.com/2014/07/bagaimana-memilih-suami-yang-benar-yang.html
Asalasah ~Sebenarnya pemilihan suami juga tidak jauh berbeda dengan bagaimana memilih Istri yang benar. Apabila sista ingini memilih suami faktor-faktor ini yang harus sista pertimbangkan. Ini adalah dari sudut pandang ane sendiri yang sebagai cowok. Mungkin ane tidak semuanya ada pada sosok dibawah ini. Tapi, jujur ini adalah kepribadian bokap ane gan.

Meski ada beberapa poin yang hanya opini dari ane, cuman ada 4 faktor dari tret ini yang ane ambil dari apa yang ane liat dari bokap ane.

1. Tidak Harus Kaya, Tapi Siap Berusaha
Seorang pria itu sudah dilahirkan untuk berusaha, apakah pernah sista memiliki pacar yang hanya memikirkan "Nongkrong, Ngegame" dan aksi-aksi kumpul teman lainnya. Boleh semua itu dilakukan, asal dia tau bagaimana rasanya cari uang. Banyak cowok yang juga matre itu ga mudafik, macarin cewek kaya biar bisa morotin. Bagi sista yang memiliki pacar "sering minjem, tapi uang ga balik" hati-hati, belum menjadi suami udah kaya gitu.


2. Mendengar, Menegur Dan Memotivasi
Mendengar: Saat sista sedang menceritakan masalah yang sedang di alami. memberi solusi agar bisa keluar dari masalah. Tak harus ada di sampingmu, tapi dari jauh dia mau mendengarkan cerita sista.
Menegur: Saat sista salah, berani menegur tanpa merasa dirinya benar. namun tidak memaki-maki sista.. beda lho menegur itu layaknya mengingatkan. Jadi yang namanya mengingatkan ga perlu dengan nada keras

Memotivasi: Cewe sering rapuh, karena itu adalah anugrah bawaan dari sang pencipta. Saat tidak sanggup untuk berdiri, maka pasangan harus tahu inilah saatnya membangkitkan semangatnya.


3. Mudah Minta Maaf Dan Mudah Memaafkan Setiap orang memiliki masalah, namun diantara pasangan itu pasti ada perbedaan. Saat perbedaan itu tak sejalan, emosi akan keluar. Seeperti apa emosi yang dilampiaskan pasangamu? Secepat apa dia sadar kalau itu adalah salahnya?

Mudah memaafkan, bila sista salah dan tidak mengungkit kesalahan yang pernah diperbuat oleh sista. di kemudian hari


4. Tegas Dalam Mengatur Keluarga
Tegas itu bukan berarti ahrus jadi Polisi, TNI atau hakim. Yang penting tahu membedakan siapa yang salah siapa yang benar. Mau membela sista apabila sista benar, namun salah menurut mertua. Biasanya pas pacaran udah bisa dilihat hal ini saat ada sangkut pautnya dengan orang tua.


5. Memberi Kebebasan Terhadap Sista

Bebas untuk seorang istri adalah bebas dalam hal main ke rumah orang tua, main kerumah temen wanita. Jika kebebasan berpakaian di atur oleh suami itu semata-mata demi kebaikan sista sendiri.


6. Wajah bukanlah yang utama
Wajah itu, emang sering jadi masalah bagi para cewe, mereka cenderung cari cowo yang cakep. padahal kemungkinan sakit hati juga sangat besar. karena cowo ganteng mudah di caplok sama cewe lain. Carilah dari kepribadian, Ketegasan dan kepemimpinan dari cowo yang akan di pilih.

1 lagi gan.. Calon Ayah Yang Baik. Apakah dia punya PERHATIAN besar pada anak-anak? Mau membantu MENGASUH anak? Dan menurutnya anak-anak perkara yg TERBAIK,lucu & menakjubkan? Bahkan dia sudah berfikir menyiapkan tabungan untuk keperluan anak2nya kelak? Untuk semua jawapan di atas, Sist boleh MENIKAHI lelaki ini.

Papa ane sering bilang gan, jgn nyari yg kaya apalagi turunan orang kaya. Cari laki yg berpotensi kaya, soalnya kalo dia punya potensi dan mau usaha inshaallah ada jalan makmur bersama heheheheheh

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/53c8d7d8925233191b8b45e2/?ref=homelanding&med=hot_thread

6 Kejadian Aneh yang Kadang Terjadi dalam Tubuh Manusia

Friday, July 25, 2014

http://asalasah.blogspot.com/2014/07/6-kejadian-aneh-yang-kadang-terjadi.html
Asalasah ~Tanpa disadari, banyak misteri yang menyangkut tubuh kita. Mau tahu apa saja keanehan yang terjadi pada tubuh? Berikut: 6 Kejadian Aneh yang Sering Terjadi dalam Tubuh Manusia

Perasaan Jatuh:
Pernah merasakan saat sedang tidur tiba-tiba merasa seperti jatuh dan tersentak bangun? Sensasi aneh ini disebut hypnic jerk. Sekitar 70 persen orang mengalami dan kebanyakan terjadi pada orang yang mengalami kesulitan tidur.

Ketika Anda tidur terjadi perubahan suhu dalam tubuh mengakibatkan pernapasan melambat dan otot mengendur. Tubuh salah menafsirkan hal tersebut, sehingga mengirimkan sinyal tersentak dan Anda terbangun dengan kaget. Biasanya terjadi pada masa transisi antara sadar dengan susah tidur.

Kedutan Mata:
Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba mata berkedut. Biasanya, hal ini dikaitkan dengan hal-hal mistis. Hush, jangan terlalu percaya tahayul. Stres, kelelahan dan terlalu banyak kafein menjadi pemicunya.

Kesemutan:
Duduk yang terlalu lama atau posisi duduk yang salah menyebabkan munculnya kesemutan. Kesemutan terjadi karena saraf dan pembuluh darah yang mengalami tekanan. Kesemutan juga menjadi pesan adanya nyeri yang dikirimkan saraf ke otak.

Monster Di Perut:
Saat sedang meeting, tiba-tiba perut mengeluarkan bunyi. Anda pasti pernah mengalami hal memalukan inikan? Bunyi perut disebabkan oleh kontraksi otot-otot lambung dan usus kecil. Kontraksi ini bergerak terus menerus dengan mendorong isinya kebawah, yang disebut gerakan peristaltik.

Selain mendorong makanan ke dalam sistem pencernaan, kontraksi ini juga membantu dalam mencampur makanan, cairan dan gas atau udara menjadi suatu adonan lengket. Semua bahan-bahan tersebut ditekan dan dipecahkan dalam usus. Gas pun ikut dipecahkan, sehingga menimbulkan suara yang biasa Anda

Muka Me merah:
Bila merasa malu atau marah, muka mendadak menjadi kemerahan seperti kepiting rebus. Menurut para ahli, fenomena ini merupakan reaksi fisik terhadap perilaku sosial.

Ketika Anda malu atau mengalami kondisi memalukan yang memicu adrenalin, maka tekanan darah akan naik, detak jantung berdetak cepat dan aliran darah melaju cepat. Akibatnya, pembuluh darah kecil di wajah melebar akibat meningkatnya aliran darah, yang menyebabkan kemerahan pada pipi dan telinga.

Geli Saat di gelitikin:
Aneh, saat kita menggelitiki diri sendiri malah tak merasa geli. Kenapa ya kira-kira? Para ilmuwan menemukan bahwa perasaan yang kita alami saat digelitik membuat tubuh menjadi panik yang merupakan respons alami. Tawa tak terkendali menjadi tandanya.

Penelitian menunjukkan bahwa otak telah dilatih untuk tahu apa yang harus dirasakan ketika kita melakukan gerakan-gerakan tertentu. Terkejut, merasa panik atau gelisah hingga digelitiki orang lain membuat tubuh merespons dengan cara berbeda.

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/53c0d35a582b2e30128b456e/?ref=homelanding&med=hot_thread

Lokasi Favorit Saat Darurat Kebelet Pipis dan BAB

Friday, July 25, 2014

http://asalasah.blogspot.com/2014/07/lokasi-favorit-saat-darurat-kebelet.html
Asalasah ~Agan-agan yang budiman serta baik hatinya, pernah merasakan bagaimana tersiksanya kita ketika kebelet pipis atau BAB, tapi gak ada toilet? Kejadian seperti itu pastinya bisa dialami siapa saja dan dimana saja tanpa pandang bulu. Apalagi kalo sedang dalam perjalanan di kendaraan umum yang tidak ada fasilitas toiletnya.....Selamat deh.....

Nah, ngomongin soal kebelet pipis atau darurat BAB, perlu agan-agan ketahui bahwa ternyata ada titik-titik tertentu atau lokasi yang dianggap favorit untuk seseorang bisa nekad melampiaskan "dendamnya...."

Mau tau di lokasi mana sajakah itu? Yuuk kita lihat satu-satu tempatnya.....

Dia Lokasi-Lokasi Favorit Saat Darurat/Kebelet Pipis & BAB
Ini dia gan salah satu lokasi favorit saat kebelet pipis selain di pohon di pinggir jalan, atau di kebun-kebun. Hehehehe, ane sih berani jamin kebanyakan Kaskuser pasti pernah mengalami kejadian begini. Dalam kondisi darurat seseorang memang harus segera mengambil keputusan, pipis di tembok atau nekad di celana? Semua akhirnya anda sendiri yang menentukan.....

Di Pohon-Pohon di Pinggir Jalan...

Ketemu lagi nih gan tempat pipis paling asik saat kebelet, dimana lagi kalo buka di pohon di pinggir jalan atau di taman-taman.....Geblek banget ya.........

Ya abis mau gimana lagi coba? Daripada pipis di celana malah tambah bikin malu mendingan ngacir nyari pohon biar "dendam kesumat" tersalurkan...

Di Parkiran...
Gimana gan, ente berminat pipis di parkiran? Hehehee, ternyata lokasi parkiran juga masuk ke dalam daftar lokasi paling favorit saat kebelet pipis dan BAB....

Namun dalam prakteknya kadang kita kudu waspada gan...Bukan cuma karena takut ketauan petugas parkir, tapi juga khawatir dituduh nyolong kendaraan......

Di Gang-Gang Sempit...
Ayo ngaku....Agan-agan pasti pernah nyari gang sempit buat pipis saat kebelet kan? Wkwkwkwk, ternyata lokasi yang satu ini merupakan incaran favorit para kebeleters loh gan....


Saat di Kendaraan Umum Dengan Botol Air Mineral...
Ternyata membeli air minum dalam kemasan botol banyak manfaatnya, bukan hanya sekedar untuk menghilangkan rasa dahaga. Lebih dari itu botol bekas air mineral juga bisa digunakan sebagai tempat untuk menampung air kencing saat kita kebelet pipis di bus atau kendaraan lainnya......Sungguh luar biasa memang botol yang satu ini.....

Di Rel Kereta Api...
Boleh percaya atau tidak, ane masih sering menemukan orang yang buang air besar di rel-rel kereta api. Biasanya banyak terjadi di kampung-kampung yang lokasinya berdekatan dengan rel kereta api. Ane gak tau fenomena apa yang sebetulnya sedang terjadi di negeri ini hingga BAB pun harus sampe ke rel kereta api?

Makanya pernah ada pameo seperti ini "Indonesia bangga karena punya WC terpanjang di dunia". Ngerinya gini gan, pas lagi enak-enak ngeden tiba-tiba kereta nongol dari belakang...Wadoooooh bisa repot gan urusannya, beol kagak ketabrak iya.......

Di Pinggir Pantai...
Nah, untuk lokasi kali ini agan boleh ngakak atau merasa miris....Tapi fakta membuktikan bahwa ternyata masih banyak orang Indonesia yang memilih pantai sebagai lokasi favorit untuk buang hajat...

Jujur ya gan, di Banten (terutama di sekitaran pantai di kampung ane) masih banyak orang yang BAB di pinggir-pinggir pantai. terutama di daerah pantai Lampe, pantai Laba, hingga sepanjang pantai Panimbang (arah menuju daerah Tanjung Lesung).

Di kebun-Kebun...
Satu lagi nih gan salah satu lokasi yang cocok untuk buang hajat (baik dalam keadaan darurat maupun memang sudah menjadi kebiasaan). Ternyata selain di sungai-sungai atau di pematang sawah, orang Indonesia juga biasanya suka menjadikan kebun sebagai salah satu dari sekian banyak lokasi favorit untuk melepaskan "angkara murka........"


UPDATE & TIPS
Mohon diperhatikan ya gan.......

1. Saat di kendaraan, usahakan agan pegangan atau nyender yang kuat kalo lagi pipis di bus pake botol. Soalnya banyak kejadian air pipisnya jadi mancer kemana mana karena goyangan kendaraan. Apalagi kalo tiba-tiba ngerem mendadak....Bisa tumpah tuh air ajaib ente


2. Jika pipis menggunakan botol bekas air mineral, harap jangan terlalu memasukan (maaf) kepala penis ente terlalu dalam. Khawatir masuk tapi susah dikeluarin lagi. Kan repot urusannya gan...

3. Boleh percaya atau tidak jika agan kebelet pipis di pohon atau tembok bangunan di lokasi yang asing atau tidak dikenal, disarankan untuk berdoa sebelum pipis atau buang hajat. Mengingat banyak kejadian atau kasus di luar akal sehat yang ujung-ujungnya malah membawa petaka.....

Ada yang kesurupan, ada juga yang "bijinya" bengkak sampai yang bijinya ilang sebelah entah digondol "jin keder" apa genderuwo penunggu pohonnya, ane gak tau dah....

Akhirnya selesai sudah thread yang membahas soal berbagai lokasi favorit untuk pipis dan BAB disaat darurat. Kalo ada yang terlewat atau masih kurang dipersilahkan kepada agan-agan untuk menambahkan lokasi favoritnya sesuai selera masing-masing (misalnya di atas genteng).

Akhir kata ane akhiri thread ini dengan senyum manis penuh cinta....Selamat kebelet ya gan....

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/53c8df81c2cb17b9268b45bf/?ref=homelanding&med=hot_thread

Mitos-Mitos Seks Yang Masih Dipercaya Orang Indonesia

Friday, July 25, 2014

http://asalasah.blogspot.com/2014/07/mitos-mitos-seks-yang-masih-dipercaya.html
Asalasah ~Di Indonesia, yang namanya mitos ada dimana-mana: dari mitos hantu, jodoh, ilmu kebal, hingga seks. Nggak sedikit loh orang yang percaya. Asal orang-orang lain percaya, kita jadi ikut-ikutan — padahal belum tentu itu baik atau benar buat kita.

Sekarang TS mau menambahkan lagi mitos-mitos seks lain yang umum dipercaya di masyarakat kita. Jangan keburu berpikiran ngeres loh, mending langsung simak aja yuk!

1. Mau Tahu Ukuran Penis Cowok, Lihat Jempol Kakinya!
“Kalau mau tau ukuran penis seseorang, lihat aja ukuran kaki, jempol atau idungnya.” Ternyata masih banyak loh orang yang beranggapan seperti ini. Padahal, nggak ada satupun penelitian yang membenarkan anggapan ini guys. Ukuran jempol, kaki dan hidung cowok itu sama sekali bukan tonggak untuk mengukur besar atau kecilnya penis cowok. Jadi, mulai sekarang jangan percaya lagi ya!

2. Cowok Terlihat Gagah Kalau Penisnya Besar
Sebenernya yang membangun anggapan seperti ini adalah para cowok sendiri. Cowok-cowok seringa menganggap kalau cewek itu suka dengan cowok-cowok yang punya penis besar, jadi muncullah anggapan seperti ini. Serius deh, penis besar itu bukan suatu prestasi yang bakal bikin cewek tergila-gila sama cowok. Kalau mau keliatan jantan di mata cewek, jadilah cowok yang bertanggung jawab dan punya kepribadian yang baik. Oke?

3. Ukuran Penis Yang Besar Bisa Memberi Kepuasan Seks Yang Lebih
Lagi-lagi soal ukuran penis. Siapa yang bilang kalau ukuran penis yang besar bisa memberi kepuasan yang lebih besar pula? Anggapan seperti inilah yang membuat kebanyakan cowok-cowok pengen punya ukuran penis yang besar. Padahal ukuran penis itu nggak menjamin kualitas hubungan seksual. Hal utama untuk mencapai kepuasan seks wanita adalah rangsangan pada klitoris, bukan masalah besar atau kecilnya penis.

4. Cewek Berkumis & Berbulu Lebat Punya Nafsu Seks Yang TinggiAnggapan bahwa cewek yang berbulu lebat, memiliki bulu tipis di sekitar leher, atau berkumis tipis adalah cewek yang punya gairah seks tinggi adalah salah. Memang, cewek yang punya bulu lebat memiliki kadar hormon testosteron yang lebih tinggi dan ini akan memengaruhi libidonya. Tapi harus kamu ketahui, hormon hanyalah sebagian kecil faktor pendorong libido. Masih banyak faktor lain yang memengaruhi tingkat libido seseorang. Jadi, nggak bisa.dipastikan adanya hubungan linear antara bulu lebat dengan nafsu seks.

5. Cewek Yang Jalannya Ngangkang Tanda Udah Nggak Perawan
Mitos yang satu ini juga nggak kalah heboh. Banyak banget yang percaya bahwa cewek yang udah nggak perawan akan berjalan sedikit mengangkang. Padahal, mitos ini sama sekali nggak punya dasar sains sama sekali. Cara berjalan seseorang itu dipengaruhi oleh perkembangan fisik seseorang, dan nggak ada kaitannya dengan keperawanan.

6. Cewek Berdada Besar Kurang Sensitif
Ada yang beranggapan bahwa cewek yang berdada besar kurang sensitif terhadap sentuhan dibanding cewek yang berdada kecil. Alasannya, payudara besar dianggap memiliki saraf yang lebih panjang sehingga rangsangannya butuh lebih banyak waktu yang untuk akhirnya bisa dirasakan. Padahal anggapan ini salah besar. Kalau logika ini memang benar, berarti ukuran penis yang kecil juga lebih sensitif ketimbang penis yang besar dong?

7. Pakai Kondom Bikin Tahan Lam
Berhubungan seks dengan memakai kondom nggak bisa bikin cowok jadi kuat berhubungan seks dalam waktu yang lama. Hasil studi dari 500 laki-laki dari Eropa dan Amerika menunjukkan hasil bahwa rata-rata waktu ejakulasi di dalam vagina hanyalah 5,4 menit. Yang lebih menentukan “ketahanan” seorang laki-laki adalah umurnya. Laki-laki usia 18-30 biasanya bisa bertahan hingga 6,5 menit. Sedangkan yang berusia 51 tahun hanya sampai 4,3 menit.

8. Berhubungan Seks Bisa Bikin Berat Badan Turun

Memang bener sih kalau berhubungan seks itu bisa membakar banyak kalori di dalam tubuh, tapi kamu nggak akan serta merta bisa jadi kurus. Lagipula, untuk membakar kalori secara signifikan, kamu harus berhubungan seks lebih lama daripada waktu rata-rata. Berhubungan seks selama 30 menit bisa membakar sebanyak 85 – 155 kalori, tapi pada kenyataannya nggak banyak orang yang mampu berhubungan seks selama itu. Jadi kalau memang niat buat jadi lebih kurus, mending lari-lari pagi aja yang rutin.

9. Cowok Usia Muda Cenderung Ejakulasi Dini

Dari hasil penelitian mengenai ini, yang terjadi justru sebaliknya. Hasil studi menunjukkan bahwa 30% dari laki-laki usia 18-29 tahun mengalami gangguan ejakulasi dini, 32% terjadi pada usia 30-an, 28% di usia 40-an, dan 32% terjadi pada usia 50-an. Gangguan ejakulasi dini pada umumnya diderita oleh laki- laki berusia senja.


10. Orang Yang Udah Menikah Nggak Bakalan Masturbasi Lagi
Kalau udah sah jadi suami-istri,.memang artinya udah halal untuk berhubungan seks dengan pasangannya. Meski begitu, orang-orang yang telah menikah masih banyak juga loh yang ngelakuin masturbasi. Hasil studi menyatakan bahwa 85% dari laki-laki dan perempuan yang udah menikah masih melakukan masturbasi.

11. Yang Bisa Mimpi Basah Cuma Cowok

Masih banyak yang beranggapan kalau bisa mimpi basah itu cuma cowok doang. Padahal mimpi basah adalah sebuah keadaan seksual saat tidur yang menyebabkan orgasme saat bangun tidur. Cewek juga bisa aja ngalamin hal ini, nggak cuma cowok aja.

13. Orang Yang Baru Aja Meninggal Masih Bisa Ereksi
Sebuah mayat yang nggak bernyawa lagi udah pasti nggak bakal bisa ereksi. Keadaan ini memang bisa terjadi pada pria yang meninggal dalam keadaan gantung diri, tapi itu tidak akan menyebabkan ejakulasi.

14. Masturbasi Bisa Bikin Buta
Melakukan masturbasi nggak akan bikin seseorang kehilangan penglihatannya. Nggak ada studi yang menyebutkan ada kaitan antara masturbasi dan kebutaan.

15. Posisi Seks Bisa Menentukan Jenis Kelamin Bayi

Banyak juga loh yang percaya mitos bahwa gaya berhubungan seks bisa menentukan jenis kelamin bayi. Jenis kelamin bayi itu tergantung dari sperma dari ayahnya, bukan posisi-posisi seks yang mengharuskan bergaya seperti ini atau itu. Jadi ada baiknya kalau semuanya diserahkan saja sama Tuhan Yang Maha Esa. Toh apapun jenis kelaminnya, itu adalah anugerah yang patut untuk disyukuri bukan?

16. Pil Pencegah Kehamilan Bisa Bikin Gendut
Saat pertama kali diproduksi, pil pencegah kehamilan memang mengandung kadar hormon estrogen dan progesteron yang tinggi sekali. Tetapi sekarang udah beda; pil yang ada sekarang ini mengandung kadar hormon yang lebih sedikit dibandingkan sebelumnya. Dan hasil studi baru-baru ini menunjukkan bahwa tidak kaitannya antara pil pencegah kehamilan dapat menyebabkan naiknya berat badan.

17. Loncat-Loncat Setelah Berhubungan Seks Biar Nggak Hamil
Loncat-loncat cuma bikin kamu capek, itu aja kok faktanya. Kalau sperma udah terlanjur masuk ke dalam vagina, maka sperma tersebut otomatis akan mencari sel telur yang akan dibuahi. Loncat-loncat nggak bakalan bisa bikin sperma yang udah masuk keluar lagi. Jadi masih tetep ada kemungkinan untuk terjadi kehamilan.

18. Cowok Yang Dengkulnya Kopong Udah Nggak Perjaka
Kalau tadi tanda cewek nggak perawan bisa dilihat dari cara jalannya, kalau cowok yang perawan bisa dilihat dari dengkulnya. Keperawanan dan keperjakaan seseorang itu sama sekali nggak bisa dilihat dari bentuk fisiknya sama sekali. Kalau ada cowok yang dengkulnya kopong, mungkin karena dia menderita osteoporosis. Jadi jangan lagi-lagi asal menebak keperawanan dan keperjakaan seseorang dari bentuk fisiknya lagi ya!

19. Menelan Dan Mengusapkan Air Mani Ke Muka Bisa Bikin Awet Muda
Sperma memang mengandung banyak sekali protein, tapi tetep aja nggak untuk dikonsumsi atau diusap-usapin.ke muka. Protein yang terkandung dalam sperma nggak sama dengan Vitamin E yang bisa membantu regenerasi pada kulit. Olahraga dan gaya hidup sehatlah yang udah pasti bikin kita terlihat awet muda.

20. Meremas Payudara Bikin Kanker Payudara
Meremas payudara nggak akan menyebabkan kanker, tapi justru bisa mendeteksi adanya benjolan atau tumor payudara. Pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) ampuh dilakukan jika usiamu di bawah 40 tahun. Untuk wanita berusa 40 tahun ke atas, segera lakukan mamografi atau pemeriksaan kanker payudara dengan sinar.

Nah, gimana gan? Semoga setelah baca thread ini, kamu jadi semakin sadar yah kalau banyak mitos-mitos seks di masyarakat kita yang ternyata ngaco. Sudah saatnya kamu mencoba menambah pengetahuan seks dari sumber yang kredibel. Kamu sudah dewasa; waktu yang wajar untuk jadi melek tentang seks, bukan?

Akhir kata, cukup sekian apabila ada salah kata dan kurang berkenan mohon untuk dimaafkan. Wassalammu'alaykum Wr. Wb.

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/53c521fa14088d081f8b4649/?ref=homelanding&med=hot_thread

14 Teknik Komunikasi Yang Efektif

Friday, July 25, 2014

http://asalasah.blogspot.com/2014/07/14-teknik-komunikasi-yang-efektif.html
Asalasah ~ Menurut berbagai survei, sekitar 85% persen dari kesuksesan dalam hidup berkaitan secara langsung dengan kemampuan berkomunikasi dan keterampilan membina hubungan.
 
Hal itu menandakan bahwa tidak peduli seberapa ambisius seseorang atau berapa banyak mereka mengatasi ketakutan mereka atau seberapa tinggi tingkat pendidikan, mereka masih memiliki kemungkinan yang rendah untuk melangkah lebih jauh dalam hidup mereka tanpa kemampuan komunikasi yang efektif yang diperlukan dalam berhubungan dengan orang-orang.

Komunikasi dan Sukses

Dan ketika saya mengatakan berhubungan dengan orang-orang, hal ini tentu saja bukan orang-orang yang secara natural memiliki kemiripan karakter dengan anda, karena berhubungan dengan orang-orang tersebut tidak membutuhkan banyak usaha atau kemampuan dalam berkomunikasi.
 
Saya mengacu pada orang-orang yang anda sukai namun anda seringkali menemukan kesulitan untuk membina hubungan dengan mereka karena anda tidak yakin apa yang akan anda katakan atau lakukan.
 
Dibutuhkan keterampilan untuk memperluas hubungan dari lingkaran kecil orang-orang dimana anda berada saat ini menuju lingkaran besar orang-orang yang akan anda temui. Keterampilan semacam ini yang menjamin akan melontarkan keberhasilan Anda dalam kehidupan.

Mengembangkan kemampuan komunikasi Anda

Bila anda mencoba untuk terhubung dengan lingkaran orang-orang yang lebih besar, anda perlu menanyakan 5 pertanyaan ini pada diri anda sendiri :
- Apakah anda menemukan kesamaan antara anda berdua?
- Apakah anda membuat mereka merasa nyaman?
- Apakah anda membuat mereka merasa dimengerti?
- Apakah hubungan anda dengan jelas didefinisikan?
- Apakah mereka merasakan emosi yang positif akibat berinteraksi dengan Anda?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, anda harus mempertimbangkan penjelasan dibawah ini ……

14 Kemampuan Komunikasi Yang Efektif

1. Berikan kesan bahwa anda antusias berbicara dengan mereka – Beri mereka kesan bahwa anda lebih suka berbicara dengan mereka daripada orang lain di muka bumi ini. Ketika anda memberi mereka kesan bahwa anda sangat antusias berbicara dengan mereka dan bahwa anda peduli kepada mereka, anda membuat perasaan mereka lebih positif dan percaya diri. Mereka akan lebih terbuka kepada anda dan sangat mungkin memiliki percakapan yang mendalam dengan anda.
 
2. Ajukan pertanyaan tentang minat mereka – Ajukan pertanyaan terbuka yang akan membuat mereka berbicara tentang minat dan kehidupan mereka. Galilah sedetail mungkin sehingga akan membantu mereka memperoleh perspektif baru tentang diri mereka sendiri dan tujuan hidup mereka.
 
3. Beradaptasi dengan bahasa tubuh dan perasaan mereka – Rasakan bagaimana perasaan mereka pada saat ini dengan mengamati bahasa tubuh dan nada suara. Dari sudut pandang ini, anda dapat menyesuaikan kata-kata, bahasa tubuh, dan nada suara anda sehingga mereka akan merespon lebih positif.
 
4. Tunjukkan rasa persetujuan: Katakan kepada mereka apa yang anda kagumi tentang mereka dan mengapa – Salah satu cara terbaik untuk segera berhubungan dengan orang adalah dengan menjadi jujur dan memberitahu mereka mengapa anda menyukai atau mengagumi mereka. Jika menyatakan secara langsung dirasakan kurang tepat, cobalah dengan pernyataan tidak langsung. Kedua pendekatan tersebut bisa sama-sama efektif.
 
5. Dengarkan dengan penuh perhatian semua yang mereka katakan – Jangan terlalu berfokus pada apa yang akan Anda katakan selanjutnya selagi mereka berbicara. Sebaliknya, dengarkan setiap kata yang mereka katakan dan responlah serelevan mungkin. Hal ini menunjukkan bahwa anda benar-benar mendengarkan apa yang mereka katakan dan anda sepenuhnya terlibat di dalam suasana bersama dengan mereka. Juga pastikan untuk bertanya setiap kali ada sesuatu yang tidak mengerti pada hal-hal yang mereka katakan. Anda tentu saja ingin menghindari semua penyimpangan yang mungkin terjadi dalam komunikasi jika anda ingin mengembangkan hubungan yang sepenuhnya dengan orang tersebut.
 
6. Beri mereka kontak mata yang lama – kontak mata yang kuat mengkomunikasikan kepada orang lain bahwa anda tidak hanya terpikat oleh mereka dan apa yang mereka katakan tetapi juga menunjukkan bahwa anda dapat dipercaya. Ketika dilakukan dengan tidak berlebihan, mereka juga akan menganggap anda yakin pada diri anda sendiri karena kesediaan anda untuk bertemu mereka secara langsung. Akibatnya, orang secara alami akan lebih memperhatikan anda dan apa yang anda katakan.
 
7. Ungkapkan diri anda sebanyak mungkin – Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kepercayaan seseorang adalahdengan mengungkapkan diri seterbuka mungkin. Bercerita tentang kejadian yang menarik dari hidup anda atau hanya menggambarkan contoh lucu dari kehidupan normal sehari-hari. Ketika anda bercerita tentang diri anda, pastikan untuk tidak menyebutkan hal-hal yang menyimpang terlalu jauh dari minat mereka atau bahkan berlebihan. Anda dapat membiarkan mereka mengetahui lebih jauh tentang diri anda seiring berjalannya waktu.
 
8. Berikan kesan bahwa anda berdua berada di tim yang sama – Gunakan kata-kata seperti “kami, kita ” untuk segera membangun sebuah ikatan. Bila anda menggunakan kata-kata tersebut, anda membuatnya tampak seperti anda dan mereka berada di tim yang sama, sementara orang lain berada di tim yang berbeda.
 
9. Berikan mereka senyuman terbaik anda – Ketika anda tersenyum pada orang, anda menyampaikan pesan bahwa anda menyukai mereka dan kehadiran mereka membawa anda kebahagiaan. Tersenyum pada mereka akan menyebabkan mereka sadar ingin tersenyum kembali pada anda yang secara langsung akan membangun hubungan antara anda berdua.
 
10. Menawarkan saran yang bermanfaat – Kenalkan tempat makan yang pernah anda kunjungi, film yang anda tonton, orang-orang baik yang mereka ingin temui, buku yang anda baca, peluang karir atau apa pun yang terpikirkan oleh anda. Jelaskan apa yang menarik dari orang-orang, tempat atau hal-hal tersebut. Jika anda memberi ide yang cukup menarik perhatian mereka, mereka akan mencari anda ketika mereka memerlukan seseorang untuk membantu membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.
 
11. Beri mereka motivasi – Jika orang yang anda hadapi lebih muda atau dalam posisi yang lebih sulit dari anda, mereka mungkin ingin mendengar beberapa kata motivasi dari anda karena anda lebih berpengalaman atau anda tampaknya menjalani kehidupan dengan baik . Jika anda ingin memiliki hubungan yang sehat dengan orang tersebut, anda tentu saja tidak ingin tampak seperti anda memiliki semuanya sementara mereka tidak. Yakinkan mereka bahwa mereka dapat melampaui masalah dan keterbatasan mereka, sehingga mereka akan berharap menjadikan anda sebagai teman yang enak untuk diajak bicara.
 
12. Tampil dengan tingkat energi yang sedikit lebih tinggi dibanding orang lain – Umumnya, orang ingin berada di sekitar orang-orang yang akan mengangkat mereka, bukannya membawa mereka ke bawah. Jika anda secara konsisten memiliki tingkat energi yang lebih rendah daripada orang lain, mereka secara alami akan menjauh dari Anda menuju seseorang yang lebih energik. Untuk mencegah hal ini terjadi, secara konsisten tunjukkan dengan suara dan bahasa tubuh anda bahwa anda memiliki tingkat energi yang sedikit lebih tinggi sehingga mereka akan merasa lebih bersemangat dan positif berada di sekitar Anda. Namun jangan juga anda terlalu berlebihan berenergik sehingga menyebabkan orang-orang tampak seperti tidak berdaya. Energi dan gairah yang tepat akan membangun antusiasme mereka.
 
13. Sebut nama mereka dengan cara yang menyenangkan telinga mereka – nama seseorang adalah salah satu kata yang memiliki emosional yang sangat kuat bagi mereka. Tapi hal itu belum tentu seberapa sering anda katakan nama seseorang, namun lebih pada bagaimana anda mengatakannya. Hal Ini dapat terbantu dengan cara anda berlatih mengatakan nama seseorang untuk satu atau dua menit sampai anda merasakan adanya emosional yang kuat. Ketika anda menyebutkan nama mereka lebih menyentuh dibanding orang lain yang mereka kenal, mereka akan menemukan bahwa anda lah yang paling berkesan.
 
14. Tawarkan untuk menjalani hubungan selangkah lebih maju – Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk memajukan persahabatan anda dengan seseorang: tawaran untuk makan dengan mereka, berbicara sambil minum kopi, melihat pertandingan olahraga, dll. Meskipun jika orang tersebut tidak menerima tawaran anda, mereka akan tetap tersanjung bahwa anda ingin mereka menjalani persahabatan ke tingkat yang lebih dalam. Di satu sisi, mereka akan memandang anda karena anda memiliki keberanian untuk membangun persahabatan bukan mengharapkan persahabatan yang instan.

Menjadi Seorang Komunikator yang Terampil

Jika anda dapat mengembangkan beberapa saja dari teknik ini, anda secara dramatis akan meningkatkan kemampuan anda untuk berhubungan dengan orang dari semua lapisan dalam hidup anda. Luangkan waktu untuk mengamati orang yang paling sosial dalam kehidupan anda dan anda akan melihat banyak dari metode-metode diatas yang diaplikasikan. Mereka tidak melakukan dengan cara yang kaku, mereka melakukannya secara alami dan dengan cara yang cocok dengan situasi saat itu.
 
Untuk hasil terbaik, santai saja dan biarkan teknik ini mengalir dari dalam diri anda secara alami. Pilih teknik-teknik yang paling cocok dengan kepribadian anda dan apa tujuan anda ketika berinteraksi dengan orang. Belajarlah untuk bisa merasakan teknik mana yang cocok ataupun tidak cocok dengan berbagai macam karakter orang dan situasi sesuai dengan kepridadian anda.
 
Ketika anda berhasil mengembangkan kemampuan anda berkomunikasi dengan orang-orang, maka akan membawa anda pada banyak sekali peluang baru yang tidak tersedia untuk anda sebelumnya. Itulah kekuatan dari keterampilan komunikasi yang efektif.

Sumber: http://pulogadung.politekniklp3i-jkt.ac.id/berita-240-14-teknik-komunikasi-yang-paling-efektif.html

Rupanya Banyak Pekerja di Google Yang Tidak Bahagia

Thursday, July 24, 2014

http://asalasah.blogspot.com/2014/07/rupanya-banyak-pekerja-di-google-yang.html

Asalasah ~Memiliki otak pintar nan jenius ternyata tidak selamanya bisa membawa kebahagiaan. Bagi sebagian orang memiliki kepintaran justru membuatnya sulit untuk bisa memahami kehidupan dunia luar. Seperti yang dialami seorang karyawan Google.

Adalah Avery Pennarun, seorang insinyur Google Fiber, menceritakan bagaimana kesannya dengan kehebatan serta kecerdasan yang tinggi dari tiap-tiap karyawan di Google. Dalam tulisan yang di postingnya pada sebuah blog, Avery mengisahkan bagaimana  rekan-rekan satu kerjanya yang sangatlah cerdas.

“Saya kagum akan kecerdasan orang-orang di tempat ini,” tulis Avery dalam blognya Apenwarr. Pria ini juga mengatakan secara  keseluruhan, setiap orang di Google hampir membuatnya terkejut dengan seberapa pintarnya mereka.

Apalagi, orang pintar terutama yang memiliki keahlian di bidang komputer cenderung berpikir secara logis, mereka selalu mencari alasan yang masuk akal untuk mendukung kesimpulan.

http://asalasah.blogspot.com/2014/07/rupanya-banyak-pekerja-di-google-yang.html

Pennarum mengatakan orang-orang di Google dipenjara dalam kondisi terlalu percaya diri karena mereka sangat sukses dalam kehidupan, mereka percaya apapun yang mereka lakukan akan berhasil dan pantas mendapatkan hasil yang baik. Dengan demikian, bekerja di sebuah perusahaan yang besar dan sukses membuat mereka semakin terisolasi.

Padahal faktanya, dia mengatakan, satu dari masalah sosial terbesar di lingkungan kerja saat ini adalah kurangnya percaya diri atau dikenal dengan Impostor Syndrome, yang merupakan penyakit orang-orang yang tidak meyakini bahwa segala hal di dunia ini adalah logis, dan membutuhkan waktu untuk menjadi rasional.

Didapat kesimpulan bahwa biar gaji mereka rata-rata tinggi, namun hidupnya dinilai tidak bahagia, dan tidak bisa menikmati gajinya yang tinggi, malah menghabiskan waktu yang banyak di depan komputer. Itulah resiko kerja yang harus ditanggung, pengorbanan waktu dan kebahagian menjadi salah satunya.

Sumber: http://www.ligagame.com/index.php/home/1/8714-ternyata-banyak-pegawai-google-hidupnya-tidak-bahagia

Tentang Agama

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.