Cara Menghilangkan Rambut Kemaluan

Menghilangkan rambut pada kemaluan sering dilakukan untuk waktu yang lama. Hal ini terutama diperlukan oleh model dan aktris karena pakaian yang mungkin perlu untuk dikenakan.

Menghilangkan rambut kemaluan juga termasuk menjaga kebersihan pribadi yang tepat dan etiket. Inilah sebabnya mengapa banyak pria dan wanita saat ini mencukur rambut kemaluan mereka dari waktu ke waktu. Namun demikian menghilangkan rambut kemaluan dapat mengganggu karena sensitivitas daerah serta untuk menjadi proses yang memakan waktu.
Ada berbagai metode di mana orang bisa menghilangkan rambut kemaluan mereka. Metode-metode termasuk cukur, waxing, dan metode epilatory seperti tweezing dan memetik. Namun, daerah kemaluan adalah salah satu bagian yang paling halus dari tubuh, dan cukuran dapat menyebabkan iritasi.

Oleh karena itu cara yang paling populer dan aman untuk melakukan penghapusan rambut kemaluan adalah untuk memilih hair removal permanen kemaluan. Ada juga cara di mana Anda dapat menghapus pubichair Anda seperti dengan memotong, atau oleh Brazilian wax atau lilin lengkap.

Permanent hair removal kemaluan dilakukan dengan proses seperti elektrolisis, perawatan lampu flash, dan perawatan laser. Metode ini lebih aman untuk menghilangkan rambut kemaluan dan juga proses-proses dan tidak diharuskan sering dilakukan karena tumbuhnya lagi rambut dalam jangka lama. Selain itu, hair removal permanen kemaluan adalah pemilihan proses hair removal bahwa seseorang ingin hilangkan rambut kemaluan dengan permanent atau jangka waktu yang sangat lama . Artikel ini akan menguraikan cara di mana Anda dapat memilih untuk menghilangkan rambut permanen dari kemaluan.

metode penghapusan tetap rambut kemaluan

Elektrolisa
Salah satu metode permanen yang paling populer untuk menghilangkan rambut kemaluan adalah elektrolisis. Ini bukan hanya sebuah metode populer tetapi juga merupakan metode teruji sukses dan waktu pemindahan rambut kemaluan. Dalam proses ini, listrik dilewatkan melalui probe logam yang ditempatkan ke dalam folikel rambut. Proses ini tidak melibatkan tusukan atau sayatan ke dalam kulit. Listrik yang ditransmisikan melalui probe logam merusak folikel rambut.

Dalam kasus tertentu, listrik dicampur dengan bahan kimia, panas, garam dan air memiliki efek yang berbeda. Dalam metode yang menggunakan bahan kimia, arus listrik membuat garam dan air di dalam tubuh untuk bereaksi. Reaksi menghasilkan natrium hidroksida juga disebut alkali, yang merusak sel-sel yang tumbuh rambut. Demikian pula, ketika energi panas dilewatkan dengan arus listrik, folikel rambut rusak.
Faktor yang paling penting tentang proses elektrolisis adalah kenyataan bahwa proses ini membutuhkan kehadiran individu lain yang akan bekerja arus listrik dan karenanya banyak tergantung pada efisiensi dari orang yang bersangkutan. Ini adalah alasan mengapa harus elektrolisis sebaiknya selalu dilakukan oleh seorang profesional.

Energi cahaya perawatan berbasis
Cara lain untuk menghilangkan rambut permanen kemaluan adalah perawatan berbasis cahaya. Dalam metode ini, cahaya energi yang digunakan untuk menghancurkan folikel rambut. Hal ini mirip dengan proses elektrolisis dengan satunya perbedaan adalah bahwa dalam terakhir, arus listrik yang digunakan, dan dalam energi, mantan cahaya yang digunakan. Perawatan ini menggunakan dua sumber energi cahaya - laser dan lampu kilat lampu.

Namun, tidak seperti dalam metode elektrolisis, di perawatan ini energi cahaya berbasis, efeknya jauh lebih sedikit. Jadi sementara elektrolisis dapat merusak pertumbuhan rambut kemaluan hampir secara permanen, dalam perawatan berbasis energi cahaya, ada pengurangan terutama dalam pembentukan rambut dan tidak hair removal efektif seperti itu. Sedangkan laser menggunakan banyak energi cahaya, di lampu flash, hanya cahaya dari panjang gelombang tertentu yang digunakan.

Proses untuk hair removal jauh lebih efektif dalam hair removal dari daerah yang lebih besar. Juga metode ini telah ditemukan lebih efektif untuk rambut hitam bukan pirang, rambut cokelat atau merah. Seperti proses elektrolisis, energi cahaya perawatan rambut kemaluan berbasis penghapusan memerlukan bantuan seorang profesional.

Oral Obat
Selain metode elektronik tersebut di atas untuk menghilangkan rambut kemaluan, ada metode lain juga. Metode-metode termasuk obat-obatan oral. Obat-obatan ini sangat efektif dalam hair removal serta dalam mencegah pertumbuhan kembali rambut. Namun demikian jenis tertentu obat-obatan oral dapat memiliki efek samping. Oleh karena itu lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan obat penghilang rambut mulut kemaluan, terutama dalam kasus perempuan.

Waxing
Dalam metode waxing, waxing gel atau krim diperlukan. Gel atau krim diterapkan ke kulit dengan rambut dan sepotong strip penghapusan muslin atau waxing yang diterapkan di atas krim. Kain atau strip waxing ditekan pada kulit selama beberapa detik dan kemudian melepas terhadap arah pertumbuhan rambut.
Waxing adalah efektif tetapi tidak untuk proses yang sangat nyaman hair removal kemaluan mengingat sifat daerah tersebut. Juga, karena kulit di sekitar daerah kemaluan sensitif dan halus, proses waxing dapat menyebabkan radang atau iritasi kulit. Juga, sebelum menerapkan lilin pada daerah kemaluan Anda dapat menguji lilin pada beberapa bagian dari kulit untuk melihat apakah ada reaksi alergi terhadap lilin.

Metode lain untuk hair removal kemaluan
Ada dua metode lain untuk menghilangkan rambut kemaluan yang dikenal sebagai elektrolisis transkutan dan transdermal. Proses ini dilakukan dengan melewatkan patch listrik atau perekat. Proses ini merusak folikel rambut mengurangi pertumbuhan lebih lanjut dari rambut kemaluan.

Ada beberapa keuntungan dari hair removal kemaluan seperti daerah tersebut tetap bersih yang mencegah infeksi jamur. Juga, area rambut  memungkinkan untuk sirkulasi udara meningkat ke daerah kemaluan. Salah satu kelemahan dari hair removal permanen kemaluan adalah bahwa hal itu mahal dan karena pertumbuhan rambut tidak dapat sepenuhnya dihentikan itu menjadi beban berulang.

Sumber: http://ena-ayobelajarbersama.blogspot.com/2012/02/tips-efektip-untuk-menghilangkan-rambut.html 



0 Komentar Untuk “Cara Menghilangkan Rambut Kemaluan”

Poskan Komentar

Tentang Agama

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.