Kelakuan Setan Indonesia Yang Entahlah

Di jaman yang modern kayak gini nggak cuma orang aja yang tingkah lakunya makin aneh, tapi setan-setan di Indonesia juga makin nggak jelas tingkah lakunya. Dulu tingkah laku setan paling cuma ngehasut orang doang, tapi kalo sekarang mereka (setan) nggak mau kalah sama orang. Akhirnya persaingan antara orang ngelawan setan makin seru kayak duel derbi manchester. Nggak kenal umur mau udah gede ato masih curut, tapi kalo udah ketemu ama setan langsung hajar. Setan juga nggak mau kalah, mereka (setan) niruin apa yang dilakuin sama orang idup. Bekicot lah langsung liat beberapa tingkah laku setan yang berhasil diabadiin sama momo.

1. Pocong Ngesot

Ada beberapa kemungkinan kenapa nih pocong nggak kayak biasanya yang lompat dari depan ke belakang. Yang pertama, akibat loncat kesana kemari yang nggak pernah berenti akhirnya tuh kaki pocong sengkleh juga dan di karenakan nggak ada tukang urut cimande setan yaaa dengan senang hati tuh pocong akhirnya ngesot. Yang kedua, dia mengidolakan suster ngesot. Ngarep suster ngesot bisa jadi gebetannya tuh pocong akhirnya ikutan ngesot juga. Yang ketiga, sewaktu berantem kakinya ke sleo. Belum sempet di urut udah keburu modiar dan sekarang nggak bisa lompat-lompatan.

2. Kuntilanak Kesurupan

Frustasi karena nggak ada lagi mangsa (orang) yang bisa dirasukin, bingung nggak tau mesti ngapain karena nggak ada kerjaan, akhirnya para setan pun merhatiin tingkah laku orang yang saling nyerang sesama. Dengan bermodalkan mesin foto kopi, setan pun berhasil niruin yang dilakuin sama orang. Terbukti ada salah satu setan jenis kuntilanak yang kesurupan karena dirasukin sama setan jenis pocong. Bukan maen, setan juga bisa bikin mesin foto kopi coy.

3. Ada Apa Dengan Pocong?

Bingung mau ngasih judul apa dan kebetulan lagi nonton film Ada Apa Dengan Cinta akhirnya sedikit dapet inspirasi deh buat topik yang ini. Ada apa dengan pocong? Kok tingkah lakunya makin aneh aja. Mulai dari ngesot sampe ngerasukin kuntilanak. Sekarang apa lagi nih kelakuannya? Coba deh perhatiin gambarnya. Yuhuuuu bener banget. Tuh pocong laki kok kenapa malah ngedipin orang yang berjenis kelamin cowo juga yah! Waduh emang nih makin nggak beres aja dah kelakuan si pocong. Kayaknya mesin foto kopi yang di ciptain sama setan mesti dimusnahkan. Masa kelakuan orang ditiru semuanya? Itu kan udah jadi label private khusus orang bukan setan.

4. Pocong Mandi Goyang Pinggul
Aihhh bener-bener dah ini kelakuan pocong makin nggak jelas. Tapi momo tau nih kayaknya kenapa si pocong mandi sambil goyang-goyang. Kayaknya dia lagi kasmaran ato abis diterima cintanya sama suster ngesot. Akhirnya mandi biar lebih wangi dan goyangannya sebagai ekspresi kalo si pocong lagi kesenengan. Kayaknya goyangan jupe depe juga kalah nih.

5. Pelukan Janda Hantu Gerondong
 Yang lagi kedinginan di malem hari dan masih ngejomblo ato lagi pengen nyari yang laen mesti nyobain yang satu ini. Setan udah buka warung yang nyediain pelukan anget dari janda hantu gerondong. Bosen kan kalo mampir ke warung yang cuma gitu-gitu doang. Parung, Cikampek, Taman Lawang mah lewat dah sama servisan dari si tante janda hantu gerondong.

6. Bukan Pocong Biasa
 Emang dah golongan pocong nggak bisa di anggep remeh. Mereka (pocong) selalu aja bikin sensasi baru supaya dapet perhatian dari yang laen. Mungkin karena udah bosen idup yang gitu-gitu aja kali ye! Makanya mereka (pocong) bikin sensasi yang super wah banget. Dan kata syahrini juga, sesuatu banget. HueHeHe..18x

7. Pacar Hantu Perawan
Keperawanan emang ‘benda’ yang seharusnya di jaga bae-bae. Coba yang ngerasa dirinya cewe melek tuh matanya. Nanti kalo udah punya pacar ato walaupun udah nikah mending jaga bae-bae keperawanannya. Soalnya bukan cuma orang aja yang pengen punya pacar perawan, setan juga pengen pacarnya yang masih perawan. Nah buat yang ngerasa cowo nggak usah khawatir soalnya nggak ketauan lu masih perjaka ato nggak. HaHaHa..18x

8. Arwah Goyang Karawang
Nah kan bener firasat momo. Jupe Depe nggak mau kalah akhirnya muncul juga. Kata bang Iwan Fals nggak usah banyak omong lebih baik, Buktikan! Mari buktiin goyangan yang paling mahout antara pocong dan jupe depe. Sexy dikit ya nggak apa-apalah, tapi kalo lebih dari sexy ya bagus malah. Doyan, kalo kata ‘orang’ mah. HoHoHo..18x

9. Pocong Minta Kawin
Udah dapet gebetan si suster ngesot. Sidik jari punya sidik ternyata si suster ngesot juga masih perawan. Nggak banyak kompromi lagi akhirnya si suster ngesot di jadiin pacar ama si pocong yang ngaku ngesot. Malem minggu si pocong dateng ke rumah si suster terus ngajakin nonton konsernya arwah goyang jupe depe. Belum selesai nonton tuh konser si pocong bisikin si suster, kawin yuk! Wihhh bener-bener mantep konser arwah jupe depe, bikin ‘pocong’ kepingin ‘kawin’.

10. Suster Keramas


Udah kayak orang aja nih kelakuan si suster. Abis ‘kawin’ sama si pocong lantas dia malah keramas. Sambil nungguin si suster keramas, si pocong ngebayangin gimana bentuk si suster yang lagi keramas dan tanpa sadar ‘si pocong’ malah bediri dan siap ‘meloncat-loncat’ lagi kayak aktivitas biasanya. Padahal kan kalo ketauan sama si suster bisa di putusin karena pura-pura ‘ngesot’.

Segitu aja koleksi dari momo. Kalo ada temen-temen JB yang punya koleksi laennya silahkan monggo lah di share di JadiBerita.Com. Buat setan-setan yang momo tulis di atas tolong yah jangan datengin momo ntar malem. Manusia itu nggak lepas dari kesalahan, momo ini cuma manusia biasa dan butuh ketenangan saat tidur.

Sumber: http://semua-ad.blogspot.com/2012/03/10-kelakuan-setan-indonesia-yang-gak.html

0 Komentar Untuk “Kelakuan Setan Indonesia Yang Entahlah”

Poskan Komentar

Liat AJA!! *New

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Daftar Isi

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.