Cara Menggemukkan Badan Secara Alami

Tips Menggemukkan Badan Secara Alami  buat kamu yang punya badan kurus dan ingin menggemukkan badan silahkan di baca artikel di bawah ini, permasalahan orang ini emang berbeda beda ada yang butuh uang cepat ada yang sedih ditinggal pasangan dan ada juga yang pengen banget menambah berat badan tp ga bisa2 nah semoga dengan membaca artikel di bawah ini kamu bisa mendapatka sedikit masukan yang mungkin bisa membuat badan mu semakin gendut dan gendut xixixixixi

Tips Menggemukkan Badan Secara Alami 

1. Olahraga
Dengan olahraga tubuh akan menjadi sehat, sehingga fungsi tubuh pun akan baik. Usahakan setidaknya dalam satu minggu minimal olah raga sekali. Dengan bentuk olah raga yang dapat membuat anda setidaknya berkeringat.

2. Minum susu
Susu selain sehat juga dapat menggemukkan badan anda, khususnya susu full cream. Disarankan untuk minum susu jenis full cream dua kali sehari.

3. Kunyah makanan
Saat makanan di dalam mulut maka kunyahlah sampai halus. Hal ini dilakukan untuk mempermudah kerja lambung. Apalagi makan-makanan yang sulit dicerna. Karena selain di mulut tidak ada lagi gigi di tempa tlain.

4. Makan dengan teratur
Setiap hari makanlah dengan teratur. Selalu sarapan di pagi hari, makan siang tepat waktu kemudian makan malam. Dan di antaranya dapat diselingi makanan tertentu.

5. Jenis makanan
Jenis makanan yang anda makan sesuaikan dengan aktivitas anda. Jika anda seorang yang banyak bergerak maka makanlah yang banyak mengandung karbohidrat atau lemak. Karena jika kelebihan, maka karbohidrat dan lemak akan ditimbun. Berbeda dengan protein yang tidak akan ditimbun tubuh.

6. Tidur yang cukup.
Tubuh kita minimal butuh waktu 8 jam untuk istirahat. Usahakan untuk selalu tidur siang.

7. Kurangi merokok dan begadang.
Apabila kamu merokok, maka kurangi hal tersebut, dan apabila kamu sering begadang maka hilangkan kebiasaan itu.

8. Jika memungkinkan, konsumsi putih telur satu kali sehari.

9. Periksa kesehatan anda
Jika anda pernah gemuk dan kemudian kurus coba cek kesehatan anda. Jika bukan karena penyakit maka setidaknya dengan tips cara cepat menggemukkan badan ini anda sudah ada perubahan dalam waktu satu bulan.

Nah mungkin itu sebagai bahan masukan buat kamu yang pengen banget gemuk secara alami ya semoga impian mu terwujud, oiya kalau masih kurang ini ada lagi buat kamu pertimbangkan saran nya

1. Biasakan mengemil
Ngemil atau alias makan makanan kecil merupakan cara yang tepat untuk mempercepat gemuk. Dengan sering-sering makan makanan ringan/ makanan kecil dapat membantu anda menaikkan berat badan anda. Karena dipercaya dengan cara tersebut banyak orang menjadi gemuk.

2. Naikkan selera makan anda
Karena menaikkan selera makan maka otomatis lambung akan tambah lebar dan mudah lapar. Dengan begitu asupan makan dalam tubuh anda akan naik diiringi dengan berat badan anda. Tetapi hindari makan sambil tidur atau setelah makan tidur. Karena bukannya badan menjadi ideal tetapi perut anda akan menjadi buncit.

3. Hindari kalori yang tinggi
Jika anda ingin cepat gemuk kurangilah makanan yang mengandung kalori yang tinggi. Karena jika anda berniat untuk gemuk akan tetapi malah makan-makanan yang mengandung kalori yang tinggi malah-malah anda tidak jadi gemuk. Disebabkan makanan yang mengandung kalori yang tinggi dapat dengan mudah mengenyangkan perut anda. Maka anda akan selalu kenyang bukannya lapar.

4. Olahraga
Dengan cara mengimbangi olahraga maka tubuh anda akan menjadi stabil dan bisa menambah berat badan. Karena mengimbangi dengan olah raga maka makanan yang masuk akan dicerna dengan cepat, maka otot-otot dalam tubuh anda akan bertambah besar, jadi secara otomatis akan menambah berat badan anda. Kira-kira usahakan olah raga minimal 2 jam seminggu.

5. Hindari rokok
Karena dengan merokok akan mengurangi nafsu makan anda. Jadi dengan begitu tubuh anda malah tidak akan gemuk. Jika memang sudah menjadi perokok aktif, usahakan merokoknya sesudah makan.

Sumber: http://wahw33d.blogspot.com/2012/04/tips-menggemukkan-badan-secara-alami.html


8 komentar:

  1. saya suka blok anda, tentang cara menggemukkan badan secara alami. saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

    BalasHapus
  2. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan ini sangat menarik serta enak dibaca tentang cara menggemukkan badan secara alami.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  3. manfaat bng ni
    biar gue gg diejek lagi
    mnta doa restunya
    semoga
    gue tambah besar dan
    kekar

    BalasHapus
  4. wah tips yang bagus maksih ya gan

    BalasHapus
  5. sepertinya tips ini cocok utuk saya, mudah-mudahan saya bisa menjadi gemuk secara alami, thanks ya gan

    BalasHapus
  6. cantik juga tuh modelnya
    sexi hijabers

    BalasHapus

Liat AJA!! *New

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Daftar Isi

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.