Desain model Cincin Kawin

3 comments
Model cincin kawin -- Mau melamar gadis Ya? atau ngelamar Maho? Amit amit nih asalasah....masih mencari contoh untuk model cincin pernikahan ?....Anda tidak salah masuk,karena menurut saya beberapa model cincin kawin berikut sangat cocok dan bagus sekali.

Momen yang bisa jadi hanya sekali dalam seumur hidup ini memang patut untuk di bikin yang paling berkesan,salah satunya adalah memilih cincin kawin yang benar benar special. Cincin kawin adalah satu symbol tanda ikatan pernikahan atau tunangan,jadi jangan sampai salah pilih ya?..

Model dari cincin pertunangan atau pernikahan memang banyak ragamnya,ini tergantung sama bahan dan tingkat kesulitan dalam pembuatannya.Anda bisa langsung membeli ditokonya dengan model yang sudah ada atau memesan terlebih dulu sesuai dengan yang anda inginkan.Beberapa model cincin kawin berikut bisa anda jadikan referensi untuk meniru modelnya ataupun sekedar inspirasi sebelum anda datang ke tokonya.

Contoh Model Model Cincin Pernikahan
Cincin kawin

Cincin Pernikahan

Model Cincin kawin

Model Cincin Pernikahan

Sumber:http://memantau.blogspot.com/2012/04/model-cincin-kawin.html

Ayo beri tau yang lain!!

3 comments:

  1. model modelnya bagus bagus...bisa dijadikan contoh nich :)

    ReplyDelete
  2. mantap tu ya modelnya, ente mau kawin gan? ehm... ta bantu doa aja ya. asal jagan sama maho ya. heheh.

    ReplyDelete
  3. Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAW
    Pahlawan bukanlah orang yang berani meletakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.

    ReplyDelete

Daftar Isi