Yang Dibenci Pria Saat Bertengkar Dengan Wanita

Hubungan asmara tidak selamanya berjalan mulus. Perbedaan pendapat dan adanya ketidakcocokan membuat pasangan kekasih bisa bertengkar. Ketika ada masalah dan perasaan masih mengganjal, memang tidak mudah untuk mengendalikan emosi.

Namun, ketika wanita melakukan hal-hal berikut ini, bukannya menyelesaikan masalah, malah membuat si dia merasa kesal. Berikut ini beberapa hal yang dibenci pria dari wanita ketika bertengkar.

1. Mendiamkan Berhari-hari
Pria ingin masalah segera selesai dengan membicarakan persoalan hari itu juga, namun berbeda lagi wanita, ketika sedang marah mereka lebih memilih berdiam diri. Wanita kerap mendiamkan dan mencuekkan pria sampai berhari-hari. Sikap wanita yang sedang ngambek itulah yang membuat pria kesal. Boleh saja menjauh dari pria untuk beberapa saat, tapi tidak perlu sampai berhari-hari.

2. Marah Sambil Menangis
Persoalan tidak akan selesai jika Anda bersikap ekstrim seperti itu. Berteriak sambil menangis, bukannya menyelesaikan masalah malah bisa memancing emosi pria. Yang tadinya si pria bisa sabar menghadapi Anda, si dia bisa ikut marah. Keinginan Anda tidak akan tersampaikan dengan jelas jika Anda sambil memaki dan menangis.

3. Menyela Pembicaraan
Bukan hanya Anda saja yang ingin bicara ketika sedang ada masalah. Pria pun ingin menjelaskan uneg-uneg dan membela dirinya, apalagi jika Anda sudah terlalu memojokkannya. Namun kesalahan wanita adalah kerap menyela pembicaraan ketika si dia sedang berbicara. Selain tidak sopan, si dia akan menganggap Anda sebagai wanita egois yang tidak bisa menerima pendapat orang lain.

4. Melempar Barang
Meski tidak melempar barang ke arahnya, namun sikap emosional Anda yang sampai melempar-lempar barang bisa membuatnya kesal. Melempar barang tidak akan menyelesaikan masalah, malah merugikan Anda sendiri.

5. Memukul
Kekerasan tidak hanya dilakukan pria kepada wanita, karena ada juga wanita yang melakukan kekerasan fisik seperti memukul atau menendang pria. Jika sudah begini, hubungan yang Anda jalani sudah tidak sehat lagi. Jika awalnya pria bisa memaklumi sikap Anda, lama-lama si dia bisa kesal dan memilih mengakhiri hubungan.

Sumber: http://anomali-dunia.blogspot.com/2012/04/5-hal-yang-dibenci-cowo-dari-wanita.html


Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

© 2013 Asalasah. All rights reserved.