10 Game Android Asik Yang Bikin Ketagihan

7 comments
AsalasahSeiring popularitasnya yang melesat, banyak game berkualitas dikembangkan untuk OS Android. Jenisnya pun bermacam-macam, dari strategi, balapan sampai petualangan. Beberapa game Android pun menuai popularitas besar dengan ratusan ribu download. Biasanya, game tenar semacam ini punya unsur adiksi yang tinggi. Game apa saja yang bikin nagih di Android? Berikut di antaranya 

Avatar Fight

Game simpel genre MMORPG ini bergaya pertarungan di mana kekuatan pemain akan meningkat bergantung pada persekutuannya dengan pemain lain. Jika Anda menginginan game aksi yang sederhana, grafis simpel dan cerita bagus, Anda mungkin akan menyukai Avatar Fight

.Cesto 2: Party Time

Game fun multiplayer ini memakai semacam marble untuk mengalahkan lawan dalam sebuah papan permainan penuh dengan lubang. Dengan mode game yang berbeda-beda serta kustomisasi menarik, pemain berpotensi bakal kecanduan.


Cut the Rope termasuk game paling populer dan bikin nagih di Android. Pemain ditantang untuk menyelesaikan puzzle nan dinamis yang perlu trik dan strategi tertentu untuk menyelesaikannya. Tingkat kesulitan akan semakin bertambah seru di tiap level.


Dengan karakter robot Android, pemain diminta mengendalikannya kala meluncur ke angkasa untuk meraih berbagai macam benda seperti kue donat dan sebagainya. Semakin banyak yang didapat, makin tinggi skornya.

6.Fruit Ninja Free

Game ini tampaknya ada di banyak perangkat Android. Dengan grafis cukup bagus, pemain diminta menghancurkan sebanyak mungkin buah di layar sentuh handset. Juga terdapat beberapa mode permainan yang berbeda.

5.Pinball

Game legendaris ini juga mampir di Google Play. Selain gameplay yang mengasyikkan, juga terdapat beberapa jenis meja permainan yang terlihat menarik.


Stand O'Food 3 adalah game tentang restoran burger di Jepang. Pemain berperan sebagai karyawan di restoran tersebut dan akan mendapat sejumlah uang seiring level game yang kian meningkat.

3.Temple Run

Temple Run adalah game arcade petualangan. Dalam game ini, pemain ditantang untuk menghindar dari kejaran musuh yang jahat dan berbagai tantangan lainnya yang tidak kalah berbahaya.

2.Asphalt 6: Adrenaline

Game balapan ternama ini siap menantang pemainnya adu skill di arena balap dengan mobil-mobil nan kencang. Dengan grafis bagus, pilihan mobil yang banyak serta sirkuit yang didesain baik, game ini memang layak digemari.

1.Angry Birds Space

Angry Birds Space menawarkan sistem permainan yang cukup berbeda dibanding versi terdahulu. Di sini, para pemain harus menyesuaikan diri dalam upaya menghancurkan para babi hijau yang telah mencuri telur karena medan permainan adalah di luar angkasa. Pemain ditantang menabrakkan burung ke babi pada kondisi nol gravitasi.


Ayo beri tau yang lain!!

7 comments:

  1. biasanya yg bikin ketagihan itu Stand O' Food sama Asphalt... :D

    ReplyDelete
  2. wah agan sepertinya memang udah duluan nyelam dunia android yaa . hehe

    ReplyDelete
  3. Kok ga ada subway surfer sama angry gran run?

    ReplyDelete
  4. Saya sering main cut the rope ....
    permainannya seru sekali....

    ReplyDelete

Daftar Isi