10 Sepatu Olahraga Basket Terbaik Di Dunia

Asalasah ~ Sepatu basket terbaik sepanjang masa 10, dan Michael Jordan, mungkin pemain terbaik sepanjang masa, telah dicantumkan namanya dengan tiga model top, yang semuanya dari Nike. Sebuah daftar 10 Sepatu Basket Terbaik Sepanjang Masa Ini menawarkan review pengguna yang terbaik-rated sepatu pada 2011.
10 Air Zoom Generations (LeBron’s first Shoe) - Nike
Sepatu Basket Terbaik Air Zoom Generations

Kami belum melihat efek penuh dari merek Jelas, LeBron dan Nike sedang berusaha untuk menciptakan kesuksesan yang diraih mereka dengan Michael Jordan "LeBron.". Namun, Jordan adalah yang pertama dan satu-satunya, sehingga Nike hanya bisa berharap untuk menggunakan cetak biru untuk memandu Yordan garis LeBron itu.

Alasan mengapa sepatu ini ada di daftar ini lebih untuk potensi apa sepatu LeBron yang dapat. Namun, itu adalah kualitas basket sepatu dengan warna yang baik. Ini adalah top rendah, tetapi sepatu nyaman tidak kurang.

Ia memiliki disiram sederhana di samping, dan bagian bawah sepatu memiliki gaya yang baik, karena terus terang saja-Anda melihat bagian bawah sepatu LeBron jauh ketika Anda menonton dia bermain.

9 Air Penny II - Nike
Sepatu Basket Terbaik http://www.asalasah.com


Ingat ketika Penny "lil Penny?" Melontar LOB untuk Shaq, Penny adalah pemain All Star dan memiliki tendangan untuk membuktikannya.

Nike Air Penny II datang dalam versi hitam dan putih dengan aksen biru dan perak. Warna-warna yang mengagumkan, sepatu memiliki gelembung udara di bagian tumit, dan logo tampan. Setiap point guard di Amerika menginginkan sepatu ini.

Ketika Anda melihat sepatu, skema warna hanya berkata, "Orlando Magic." Mereka sepatu nyaman yang sangat mendukung, dan mereka memiliki bahan reflektif sekitar logo swoosh serta beberapa garis reflektif lainnya.

7. The Question - Reebok
Sepatu Basket Terbaik



Iverson pertama tanda tangan sepatu. Ini adalah sepatu yang Iverson menyeberang Michael Jordan masuk

Ini klasik-lihat tendangan memiliki gelembung sarang lebah di depan dan belakang, dan salah satu sepatu yang paling nyaman di luar sana pada saat itu. Skema warna sederhana dengan ujung, aksen dan satu-satunya semua menjadi warna yang sama, dan sisanya dari sepatu yang semua putih atau semua hitam.

Kombinasi warna yang telah keluar sejak gila. Aku menikmati tampilan asli atas tinggi di biru dan putih, serta merah dan putih. Salah satu sepatu basket paling nyaman dan populer sepanjang masa.  
   
6 Air Jordan XI - Yordania
Sepatu Basket Terbaik



Mungkin yang paling populer sepanjang masa Yordania. Mereka keluar saat kembali musim penuh pertama Jordan dengan Bulls setelah kedudukannya di masa pensiun. Ia memenangkan kejuaraan nomor empat dengan mereka-dan siapa yang bisa melupakan membungkus paten kulit di sekitar sepatu keseluruhan.

Mereka dipasarkan sebagai memiliki kecanggihan dibawa ke pengadilan basket. Sebuah sepatu sangat bersih, kombinasi warna favorit saya pribadi adalah putih asli dengan kulit paten hitam. Mereka dilengkapi penuh Jordan comeback ke sumur NBA.

5. Air Jordan XIII - Yordania
Sepatu Basket Terbaik


Ini Jordans yang ditampilkan dalam film Dia Got Game, dan Yordania memainkan sebagian besar musim lalu dengan Bulls di dalamnya. Fakta sedikit dikenal adalah bahwa dia benar-benar mulai memakai XIV Yordania pada final '98, dan olahraga mereka ketika ia memukul jumper gambar-sempurna selama Brian Russell untuk memenangkan kejuaraan nomor enam.

Tapi ini adalah tentang XIII Yordania. Mereka adalah puncak dari sepatu basket di tahun 90. Warna mereka datang, serta rendah atas versi, yang luar biasa.
Fitur khusus lainnya dari sepatu ini adalah hologram pada bagian luar sepatu dekat dukungan pergelangan kaki, yang meniup banyak pikiran orang. Beberapa orang juga mengatakan mereka tampak seperti "pop-tart" sepatu karena tekstur pada sisi sepatu, tetapi mereka ikonik dan mewakili musim lalu MJ penuh dengan Bulls. Kombinasi warna terbaik untuk XIIIs Jordan adalah hitam dan merah.
4. Air Zoom Huarache 2k4 - Nike
Sepatu Basket Terbaik
Sangat mungkin sepatu basket terbaik yang pernah dibuat, sejauh kinerja dan gaya yang bersangkutan. Ini sepatu itu sangat populer dan masih dalam permintaan tinggi.

Sebuah cerita menarik di balik sepatu ini adalah itu benar-benar seharusnya menjadi yang pertama tanda tangan Kobe Bryant sepatu dengan Nike, tetapi dengan tuduhan perkosaan yang dihadapi Kobe tepat sebelum rilis sepatu ', Nike memutuskan untuk tidak secara terbuka menyatakan itu adalah sepatu Kobe. Kobe masih memakainya, seperti yang dilakukan hampir setiap perguruan tinggi dan pemain profesional.

Anda mungkin ingat komersial di mana sepatu Nike yang berbeda cetakan dan mengubah dan kemudian Zoom udara semacam Huarache 2k4 dari bunga dari mereka. Pemasaran untuk 2k4 Huarache adalah bahwa itu adalah kombinasi terbaik dari semua sepatu basket Nike terbaik, saya untuk satu, setuju. Sejauh bermain basket, saya belum menemukan sepatu yang itu sama.

3 Air Force 1 - Nike
Sepatu Basket Terbaik



Apa yang bisa dikatakan tentang Angkatan Udara 1? Nelly menulis sebuah lagu tentang hal itu, Rasheed Wallace masih batu mereka dan mereka memiliki kombinasi warna yang lebih maka setiap sepatu lainnya.

Angkatan Udara 1 adalah jauh salah satu sepatu basket paling populer, jika tidak sepatu sepanjang masa. Mereka datang dalam tiga versi-top rendah, mid, dan puncak yang tinggi.

Hal terobosan tentang sepatu ini adalah mereka yang pertama untuk menggunakan Teknologi Air Nike di satu-satunya. Hal ini menyebabkan semua sepatu lainnya terlihat kemudian dengan "gelembung udara" di tumit dan telapak kaki. Dua yang paling populer kombinasi warna Udara Angkatan 1s adalah putih pada putih dan hitam-hitam.

2. Chuck Taylor All–Stars - Converse
Sepatu Basket Terbaik



Juga dikenal sebagai "Chucks." Mereka hanya kanvas dan sol karet, dan pada dasarnya mulai pasar basket sepatu keseluruhan. The "Chucks" memiliki sebuah patch bintang berkomunikasi, dengan tanda tangan Chuck Taylor di luar setiap hak sepatu di pergelangan kaki.

Mereka awalnya dirancang khusus untuk basket, tapi jarang digunakan untuk tujuan asli mereka baru-baru. Faktanya adalah, mereka tidak memberikan dukungan nyata untuk gerakan memotong dan lateral, serta deburan melompat dan berjalan dalam permainan basket. Mereka, bagaimanapun, berkinerja terbaik di dunia sepatu basket ketika mereka pertama keluar pada tahun 1917. Klasik hitam telah menjadi warna yang paling populer tetapi mereka telah keluar dengan hamparan warna yang berbeda dalam beberapa dekade terakhir.

1. Air Jordan I - Jordan / Nike
Sepatu Basket Terbaik
Sepatu yang membuat sepatu basket apa yang mereka hari ini. Sungai Yordan pertama datang dalam warna hitam dan merah, dan benar-benar dilarang oleh NBA-yang hanya membuat mereka tumbuh dalam popularitas. Michael Jordan didenda karena memakai mereka, tapi dia hanya membayar denda untuk setiap permainan dan terus memakainya. Akhirnya, NBA menjatuhkan aturan.

Sepatu ini sangat sederhana, tapi mereka mengubah sepatu basket selamanya. Tidak ada yang tahu bahwa Anda bisa mengisi dolar $ 150 untuk sepasang sepatu, tapi Nike segera menemukan Anda bisa. Status legendaris Air Jordan Apakah tak tertandingi dan mungkin tidak akan pernah. Fenomena yang adalah Michael Jordan benar-benar berangkat dengan sepatu ini. Bukan untuk mengatakan


Jordan tidak bisa Jordan dengan keluar sepasang sepatu Nike, tetapi untuk menciptakan status ikonik, ia membutuhkan alas kaki yang tepat untuk membawanya ke tingkat berikutnya. Nike disatukan tidak hanya sepatu yang baik, namun rencana pemasaran fantastis yang Yordania mengambil penerbangan dengan.

1 komentar:

Liat AJA!! *New

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Daftar Isi

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.