Beginilah Wajah Orang Yang Gagal Operasi Plastik

Asalasah ~ Ketika seseorang hampir memiliki segalanya, sering kali mereka masih merasa tidak puas dan ingin memiliki lebih. Sebut saja para seleb, mereka memiliki paras yang cantik, ketenaran, uang yang banyak dan segala fasilitas lainnya yang tersedia bagi mereka. Walaupun semua itu telah mereka miliki, sering kali mereka masih merasa kurang. Sering kali mereka tidak bisa menghargai uang yang mereka miliki. Mereka sering kali menghambur – hamburkan uang mereka untuk sesuatu yang tidak berguna. Jika saja mereka punya sedikit waktu untuk berpikir dengan otak mereka, uang tersebut dapat mereka pakai untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

Bukan rahasia lagi, kalau hampir semua selebriti Hollywood pernah melakukan operasi plastik. Memang tuntutan seorang seleb sebagai figur publik membuat mereka harus tampil prima dan sempurna di depan banyak orang. Merekalah yang akan menjadi sorotan utama berbagai media massa ketika mereka tampil. Namun, tak ada yang sempurna di dunia ini. Sayangnya mereka tidak menyadarinya dan terus berhasrat mengejar kesempurnaan dalam penampilan mereka.

 Para seleb dunia yang dinilai berparas cantik / ganteng, seringkali menjadi objek yang paling ditekan oleh media massa mengenai penampilan mereka. Sehingga mereka tidak akan berpikir panjang untuk menghamburkan uang mereka untuk melakukan operasi.

Ya, mungkin kita setuju sedikit perubahan agar tetap tampil oke perlu dilakukan. Namun akan lain ceritanya bila hasrat tersebut berubah menjadi obsesi yang berlebihan. Tidak semua operasi plastik berakhir buruk, namun sekarang saya akan memperlihatkan Anda daftar orang – orang yang tidak tahu kapan untuk berhenti mengoperasi wajah mereka.

10. MICHAELA ROMANINI

asalasah.blogspot.com
Dia dulunya adalah seorang bangsawan yang cantik dari Italia. Karena kecantikannya itu, ia digemari dan dikagumi oleh banyak orang. Namun ia merasa tidak puas dengan kecantikannya itu sehingga akhirnya memutuskan untuk mengoperasi wajahnya. Sayangnya, ia menjadi kecanduan untuk merombak wajahnya, mulai dari suntikan bibir, botox, dll. Sekarang sosok wajah femininnya telah berubah menjadi seperti waria dengan bibir tebalnya yang mengerikan seperti sosis.

9. MELANIE GRIFFITH

asalasah.blogspot.com

Lihatlah sekilas fotonya, betapa cantiknya ia sebelum melakukan operasi. Ia melakukan kesalahan besar dengan mengoperasi wajahnya. Istri Antonio Banderas ini telah melakukan facelift beberapa kali karena ingin mengimbangi umur suaminya yang lebih muda. Lihatlah sekarang nasibnya yang malang, orang – orang tidak akan percaya bahwa usianya baru 50 tahun karena ia terlihat seperti nenek – nenek berusia 60 tahun. Jadi, apa gunanya mengoperasi wajah bila ternyata hasilnya gagal?

8. MICHEAL JACKSON

asalasah.blogspot.com

Kematiannya yang baru saja terjadi pada 2011 lalu cukup menggemparkan dunia. Legendaris musik dari Amerika ini memberikan dampak yang sangat besar bagi industri musik. Ia pun dijuluki sebagai “King of Pop” dan populer dengan gaya dansa “Moonwalk”nya. Namun, kita semua pun tahu bahwa ia telah melakukan operasi plastik yang tak terhitung pada wajahnya. Masa kecilnya yang ia lewati dengan penuh kekelaman membuatnya merasa tidak puas dengan penampilannya sendiri. Michael Jackson mengubah warna kulitnya secara total pada tahun 1990. Alasannya adalah karena ia benci ayahnya yang sering menganiayanya waktu kecil, sehingga ia tidak ingin terlihat mirip seperti ayahnya.

7. JANET JACKSON

asalasah.blogspot.com

Impian setiap wanita adalah memiliki payudara yang besar dan indah. Hal ini memicu Janet Jackson untuk menanam payudara implan pada tubuhnya. Namun bila dilakukan secara berlebihan dengan ukuran yang tidak masuk akal, malah akan terlihat aneh. Payudara hasil operasi Janet Jackson membuat payudaranya memiliki lekuk dan bentuk yang tidak biasanya.

6. TARA REID

asalasah.blogspot.com

Setelah sukses dengan film nya yang berjudul American Pie, Tara Reid memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Di usianya yang ke-30, ia melakukan operasi agar penampilannya tetap awet muda. Malangnya, operasi yang dilakukannya gagal. Kini ia memiliki payudara yang sudah turun dan kulit tubuh yang kendor akibat sedot lemak yang ia lakukan. Tubuhnya yang sexy kini nampak seperti tubuh wanita tua di film Titanic. Untungnya ia tidak memutuskan untuk mengoperasi wajahnya juga, karena hasilnya akan mengerikan.

5. DONATELLA VERSACE

asalasah.blogspot.com

Ada kalanya penuaan bukanlah suatu hal yang menakutkan. Penuaan adalah hal yang alami, dimana seorang wanita dapat mengalami penuaan yang anggun. Namun, Donatella Versace tidak setuju dengan penuaan. Ia lebih baik menghabiskan uangnya untuk melakukan segala upaya agar ia tetap nampak awet muda. Almarhum sang kakak, Gianni Versace merekomendasikan Donna seorang dokter bedah plastik ternama asal Italia. Sayangnya, hasilnya tak sesuai yang ia bayangkan. Setelah menjalani operasi memperbesar ukuran bibir dan facelift (mengencangkan wajah), wajahnya justru terlihat aneh dan kerap menjadi celaan media.

4. PETE BURNS

asalasah.blogspot.com

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Pete Burns menghabiskan hampir seluruh hidupnya untuk mengoperasi wajahnya, dan menghabiskan 18 bulan untuk merekonstruksi hasil operasinya. Bukankah lebih baik bila uangnya ia sumbangkan saja, karena hasilnya malah membuatnya tampak mengerikan.

3. AMANDA LEPORE

asalasah.blogspot.com

Amanda Lepore sebenarnya terlahir sebagai pria, namun ia melakukan operasi transseksual menjadi wanita. Ia melakukan operasi pertamanya di usia 15, dan kemudian mengubah alat kelaminnya ketika ia masih SMA. Awalnya ia hanya ingin mengubah penampilan fisiknya menjadi wanita. Namun akhirnya ia menjadi ketagihan dan terus mengubah bagian fisik lainnya yang tak perlu diubah. Ia telah menjalani sedot lemak, rekonstruksi, botox, dll.

2. NIKKI COX

asalasah.blogspot.com

Nikki Cox lahir di Los Angeles, California, AS pada tanggal 2 Juni 1978. Dia mulai tertarik dengan dunia hiburan sejak usianya 4 tahun. Nikki mulai berakting di usia 10 tahun. Beranjak dewasa, ia kemudian menjadi seorang penari berbadan sexy. Sebenarnya ia hanya melakukan beberapa perubahan pada wajahnya seperti implan bibir, implan pada pipi, dan mungkin sedikit pengencangan wajah. Tapi semua operasi itu telah mengambil kecantikan alaminya.

1. JOCELYN WILDENSTEIN

asalasah.blogspot.com

Dulunya Jocelyn Wildenstein adalah seorang wanita muda dan cantik di kalangan sosial elit New York. Ia menikahi seorang milyuner bernama Alec Wildenstein. Namun pada tahun 1970-an, ia memergoki suaminya sedang berselingkuh. Bukannya menceraikan suaminya, Jocelyn justru mengoperasi wajahnya agar mirip seperti kucing kesayangan suaminya. Operasi ini menghabiskan kocek 2 juta poundsterling. Awalnya, operasi ini dianggap sukses sampai beberapa tahun setelah itu, Alec kembali berselingkuh. Hal ini membuat Jocelyn memutuskan untuk mengoperasi wajahnya lagi. Namun, hasilnya malah membuat wajahnya makin menyeramkan. Ia akhirnya cerai dengan suaminya, dan dijuluki “queen of the jungle”.

Sumber

0 Komentar Untuk “Beginilah Wajah Orang Yang Gagal Operasi Plastik”

Poskan Komentar

Liat AJA!! *New

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.