Cara Memutihkan Selangkangan Paha Yang Hitam

selangtkangan putihAsalasah ~ Dari dulu hingga sekarang banyak sekali wanita bahkan pria indonesia yang berusaha melakukan berbagai cara untuk memutihkan kulit. Mereka berusaha semaksimal mungkin agar hasil yang di dapat bisa memuaskan. mulai dari cara yang terhitung murah, sampai cara yang membutuhkan biaya banyak.

Terlepas dari semua itu, ternyata ada beberapa orang yang melupakan bagian tubuh untuk di jadikan lebih putih. Bagian yang terlupakan tersebut adalah bagian lipatan seperti misalnya daerah sekitar kelamin, selangkangan, dan paha atas. Memang bagian seperti itu tidak menjadi masalah besar bagi sebagian besar orang kecuali anda, karena kebanyakan orang menganggap bagian tersebut tidak tampak dan juga jarang yang melihatnya. Tapi kalau seandainya mereka berpikir lagi, bagian itu juga terhitung penting untuk di perhatikan.

Tapi mereka biarlah tetap mereka, sekarang kita bahas saja tentang masalah anda mengenai selangkangan yang warnanya gelap atau hitam. Anda sebaiknya janganlah merasa khawatir ataupun bingung dengan masalah seperti itu. Karena dengan modal niat dan kesungguhan untuk melakukan cara memutihkan selangkangan anda bisa mengatasinya. Dan bicara soal cara memutihkan selangkangan, ada sedikit informasi yang menurut saya sangat berguna untuk anda dalam mengatasi masalah ini. Berikut informasinya.

Cara memutihkan selangkangan
Untuk memutihkan selangkangan, ada beberapa cara yang bisa anda gunakan. Dari beberapa cara yang ada, hampir semuanya bisa di lakukan dengan mudah karena bahan-bahan yang di butuhkan mudah di dapat dan ada di mana-mana.

Cara memutihkan selangkangan yang pertama menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis, Caranya campur kapur sirih dan perasan jeruk nipis sampai tercampur menjadi satu kemudian usapkan secara merata pada bagian selangkangan anda yang warnanya hitam. Seperti kata-kata  saya yang tadi, lakukan cara ini sesering mungkin agar hasil yang anda dapatkan lebih membutuhkan waktu yang singkat.

Cara yang berikutnya parut buah ketimun kemudian campur dengan buah lemon yang sudah di haluskan. Selanjutnya aduk-aduk kedua bahan tadi selama dua puluh menit dan setelah itu usapkan pada bagian selangkangan anda sampai merata. Jika sudah, diamkan selama beberapa menit lalu cuci dengan air hangat sampai bersih.

Cara yang ketiga gunakan tawas yang sudah di masukan pada air hangat. Tunggu sampai tawasnya larut kemudian celupkan handuk dan setelah itu usapkan pada selangkangan anda.

Dari cara di atas, anda bisa pilih salah satu yang menurut anda tidak merepotkan. Tapi sebelum itu ada baiknya jika anda tahu penyebab hitamnya selangkangan agar anda bisa menggabungkan antara mencegah dan menghilangkan sehingga hasil yang di dapat bisa memuaskan.

Penyebab warna gelap di area selangkangan ini bisa terjadi karena beberapa faktor , antara lain faktor hormonal maupun akibat iritasi pada lipatan selangkangan dekat alat kelamin yang meninggalkan pigmentasi berlebih. Wanita ataupun pria dengan berat badan berlebih sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan memicu warna lebih gelap pada area lipatan. 

Sumber:http://www.madjongke.com/2012/04/cara-alami-memutihkan-selangkangan.html

1 comment:

  1. coba dulu ah dari yang paling simple kelihatannya, jeruk nipis dan kapur sirih....hahahaa
    makasih informasinya...

    ReplyDelete

Tentang Agama

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.