Akibat Dan Cara Mengatasi Kecanduan Film Porno

Mengatasi Kecanduan Film Porno http://asalasah.blogspot.com
Asalasah ~ Selain dipandang sebagai kelemahan moral, kecanduan pornografi juga merupakan penyakit otak yang paling sulit untuk diobati. Ada beberapa yang bisa dilakukan untuk mengobati kecanduan pornografi.

Kecanduan pornografi adalah kecanduan yang paling sulit untuk diobati, karena kecanduan ini menyerang 'jantung' kemanusiaan. Hal ini karena seksualitas merupakan pendorong utama dari kepentingan manusia.

Layaknya kecanduan bahan kimia, pecandu pornografi cenderung menggantikan sesuatu hal yang penting dengan seks atau bentuk lain dari pornografi. 

Berikut Beberapa Dampak atau akibat dari kecanduan menonton film Porno:
  1. Menurut Elly, bahaya akibat seringnya nonton filmporno akan mengkeredilkan otak kita. "Fornografi adalah perusak otak, lebih dari methapetamin. Bagian otak prefrontal conteks kita akan hancur. Bagian tersebut merupakan bagian otak yang mengontrol moral dan nilai, pengontrolan diri, dan pengambilan keputusan," jelasnya.
  2. Dapat merasa sangat kecewa dengan kemampuan seksualnya. Individu cenderung membandingkan performa seksualnya dengan aktor film porno yang punya kemampuan bercintanya hebat.
  3. Akan Menimbulkan hasrat seksual secara tidak wajar. AKAN MENIMBULKAN BENIH PEMERKOSA.
  4. Akan menjadi pribadi yang menyimpang, misalnya suka onani dan masturbasi.
  5. Membuat bodoh otak dan suka menghayal.
  6. Akan mengalami gangguan jiwa.
  7. Menjadi pribadi yang tidak berguna dan menjadi pribadi yang penuh kemunafikan dan kenegatifan.

Menonton film porno akan menyerang 4 bagian otak terpenting :
  1. Obesity merusak bagian otak Orbitofrontral Mid frontal dan nucieus accumbens
  2. Methapetamin merusak bagian otak Orbitofrontral Midfrontal, Insula Hippocampus Tempral, dan Patumencingalute.
  3. Cocain merusak bagian otak Orbitofrontral Midfrontal, Insula Hippocampus Tempral, dan nucieus accumbens
  4. Film Porno merusak lima bagian otak yaitu Orbitofrontral Midfrontal, Insula Hippocampus Tempral, nucieus accumbens, Patumencingalute, dan Cerebelum.
Lalu bagaimana cara mengatasi kebiasaan menonton film porno? Berikut saya sajikan cara mengatasi kebiasaan menonton film porno :
  1. Hindarilah teman atau sahabat yang gemar menonton film porno terlebih dahulu.
  2. Cobalah untuk berfikir "kalo anda menonton film porno, berarti keturunan anda juga akan menonton film porno juga dikemudian hari".
  3. Berusahalah mendalami agama yang anda anut segera.
  4. Berkumpullah dengan anggota keluarga anda sesering mungkin.
  5. Pasang tulisan dikamar anda kata-kata positif seperti "MENONTON FILM PORNO=GIGOLO AMATIR".
  6. Camkan dalam benak anda bahwa menonton film porno dalam mengurangi kadar kualitas sperma anda dan ingatlah DOSA.
  7. Camkan baik-baik dalam hati dan fikiran bahwa menonton film porno dapat menimbulkan hasrat berbahaya.
  8. Buang segera gambar, cd atau file yang mengundang gairah ingin menonton film porno.
  9. Berjanjilah kepada diri sendiri untuk berhenti menonton dan lihatlah kedua orang tua anda

14 komentar:

  1. informasi yang bermanfaat. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. trimakasih atas infonya, sedikit membantu.. :)

    BalasHapus
  3. bagus nih info nya sob , salam kenal yah

    BalasHapus
  4. trimksih .mdh mdhan brmnfaat tuk shbt sy. G b u

    BalasHapus
  5. apakah denagan cara tips yang sobat sajikan, justru dampanya akan merubah kepribadian kita. tidak lagi suka sama lawan jenis. mohon penjelasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang.. itu fitrah pria yang menyukai lawan jenis nya. wanita..

      Hapus
  6. Thankz sangat buat infonya, ini referensi yang sangat aku butuhin. Semoga aku bisa memperbaiki diri sebaik mungkin. Sekali lagi terimakasih :-)

    BalasHapus
  7. salam kenal makasih infonya

    BalasHapus
  8. Bagus banget infonya..salam kenal

    BalasHapus
  9. setelah baca ini
    gua mw onani skali lagi dah...
    terakhir terakhir :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah bro. Simpen tnaga buat istri.

      Hapus
  10. Semoga orang yang melakukan itu pada taubat ya...

    BalasHapus

Liat AJA!! *New

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.