Ditemukan Ular Terbesar Di Dunia

http://asalasah.blogspot.com/2012/08/ditemukan-ular-terbesar-di-dunia.htmlAsalasah ~ Foto diatas menunjukkan seekor ular sepanjang 16,7 meter ditemukan di sebuah hutan di Malaysia yang telah menjadi sensasi berita internet. Itulah ular terbasar di dunia

Sekelompok pekerja yang sedang melakukan pembukaan hutan untuk membuat jalan baru, buldozer mereka secara tidak sengaja melindas seekor ular Boa berukuran besar yang mereka kira sebuah gundukan tanah.

Operator mesin buldozer terkejut ketika mendapati ada ceceran darah dipermukaan tanah. Setelah diteliti lebih lanjut, ternyata ada seekor ular Boa besar yang sedang sekarat dibawah mesin buldozernya.
Ketika pekerja yang lain berdatangan untuk memeriksanya, ular tersebut sudah mati. Sebenarnya terdapat dua ekor ular, namun ular yang satunya menghilang kedalam hutan. Sementara operator buldozer sangat shock sampai tidak dapat berdiri begitu menyadari betapa besarnya ular yang baru saja dia gilas.

Ular boa yang telah mati tersebut berbobot 300 kg, dengan panjang 16,7 meter (55 fit), dan diperkirakan berumur 140 tahun.

sumber

1 comment:

  1. hadewwwwwwwwwww...........malaysia, hutan mana kemaren cina jg ngaku2.

    ReplyDelete

Tentang Agama

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.