Foto Kucing Paling Jutek Sedunia

http://asalasah.blogspot.com/2012/10/foto-kucing-paling-jutek-sedunia.html


Dia telah memenangkan puluhan ribu hati para pengagum - tapi berapa banyak dari mereka yang akan cukup berani untuk mencoba mengusapnya adalah tebakan siapa pun. Dia adalah Colonel Meow, kucing bermuka marah dengan ekspresi asam telah membuatnya menjadi sensasi internet. Meskipun memiliki bulu yang lebat,  kucing persia hitam asap ini terkesan galak berkat tatapan jahat dan wajah yang tampaknya tidak berubah dengan kerutan permanen.
Fans telah memberinya julukan 'kucing paling pemarah sedunia'. Tapi ketika bahkan pecinta kucing paling bersemangat mungkin enggan untuk terlalu dekat dengan Kolonel Meow dalam kehidupan nyata, halaman Facebooknya telah menarik 'like' lebih dari 32.000 orang dari seluruh dunia.

http://asalasah.blogspot.com/2012/10/foto-kucing-paling-jutek-sedunia.html


Seperti banyak diktator lain, Meow Kolonel memiliki pendidikan bermasalah - profil mengungkapkan bahwa ia ditemukan di pinggir jalan setelah ditinggalkan di Seattle, Washington. Namun pihaknya lebih lembut juga terungkap dalam biografi singkat di mana ia mengakui bahwa ia memiliki rasa takut burung yang mungkin menghambat ambisinya untuk menaklukkan dunia. Nona Avey, yang mengadopsi Meow Kolonel dari penampungan hewan, sekarang berharap untuk membawanya ke Los Angeles dan membuatnya menjadi bintang.
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/foto-kucing-paling-jutek-sedunia.html

Dan mungkin mendominasi dunia tidak terlalu jauh, karena pengguna Facebook telah memposting puluhan gambar diri mereka dengan ekspresi asam sebagai tirbut kepada hewan peliharaan pemarah ini. (DAILYNEWS.CO.UK)
~Source~

0 Komentar Untuk “Foto Kucing Paling Jutek Sedunia”

Poskan Komentar

Tentang Agama

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.