Kontes Alat Vital Terkecil Berhadiah IPhone 5


Sebuah kontes menarik digelar oleh sebuah situs seks di Denmark, yaitu singlesex.dk. Kali ini mereka memperlombakan pria yang memiliki alat kelamin terkecil.

Pemenangnya bakal mendapatkan smartphone terbaru dari Apple, yakni iPhone 5, perangkat yang oleh sebagian orang mungkin masih diimpikan untuk bisa dimiliki.

Kontes ini tentu berbanding terbalik dari yang biasa digelar sebelumnya alias hal yang justru tak dianggap membanggakan. Siapa yang menjadi pemenang, maka berarti dialah yang paling bermuka tembok alias tahan malu.



http://asalasah.blogspot.com/2012/10/kontes-alat-vital-terkecil-berhadiah-iphone.html
Asalasah ~ iPhone diperuntukkan bagi mereka yang tahan malu. Morten Fabricius (43 tahun), pemilik situs tersebut mengatakan bagi mereka yang berminat cara cukup mudah. Peserta hanya mengirimkan foto alat vitalnya yang ingin diikutsertakan dalam kontes.

Nantinya pihak situs akan mengirim foto itu kepada para member perempuan mereka, untuk dinilai dan diputuskan pemenangnya. Tentu ukuran yang paling kecil akan jadi juaranya. "Yang terkecil berarti juga yang paling ekstrem," kata Fabricius.

Juara pertama berhak membawa pulang iPhone 5. Sedangkan runner-up kontes ini juga mendapatkan hadiah yakni iPad 3.

Sejauh ini, pihaknya sudah menerima 6-7 gambar yang dikirimkan para peserta. Meski begitu, akan menjadi pekerjaan sulit untuk memastikan bahwa gambar yang dikirimkan adalah asli atau palsu yang diambil dari internet.
(MSN, AFP)
~Source~

0 Komentar Untuk “Kontes Alat Vital Terkecil Berhadiah IPhone 5 ”

Poskan Komentar

Liat AJA!! *New

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.