Si Negro Melahirkan Anak Kembaran Berkulit Putih Dan Hitam

Leave a Comment
Tidak seperti anak kembar lain, anak yang dilahirkan oleh Pamela Frazer ini amat unik karena mereka mempunyai warna kulit yang amat berbeda.

Anak kembarnya, Candice Anne, berkulit, berambut, dan bermata hitam. Sedangkan kembarannya, Aleisha Lily berkulit putih. “Setidaknya saya tidak keliru membedakan Candice dan Aleisha,” katanya.


Candice (kiri) dan Aleisha)

Bagi Pamela (30 tahun), perbedaan warna kulit itu menjadikan anaknya sangat istimewa. Walaupun Pamela dan suaminya, Oswald Frazer (37 tahun), berkulit hitam mereka dilahirkan dari keturunan pasangan kulit hitam dan kulit putih. Ibunda Pamela mempunyai darah Jamaika, Afrika, dan Irlandia, dan Ayahnya berdarah campuran kulit putih dan Yahudi.

http://asalasah.blogspot.com/2012/10/si-negro-melahirkan-anak-kembaran-berkulit-putih-dan-hitam.html
Pamela dan Oswald Frazer mempunyai orangtua yang berdarah campuran
Ibu Oswald juga berdarah campuran Jamaika dan Irlandia, dan Ayahnya seorang keturunan Jamaika. Perbedaan warna kulit pada anak kembar amat jarang terjadi walau sering ditemukan pada kakak beradik yang tidak kembar. Dan kasus ini menurut para ahli kedokteran kemungkinannya adalah 1 dalam sejuta.

Sementara itu. Oswald mengatakan bahwa ia jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat Candice dan Aleisha. “Mereka kelihatan agak sama padsa awalnya, tetapi kini anak kami berbeda”, ujarnya.

http://asalasah.blogspot.com/2012/10/si-negro-melahirkan-anak-kembaran-berkulit-putih-dan-hitam.html
Candice dan Aleisha makin lama makin terlihat berbeda
Selain si kembar, Pamela dan Oswald yang berdomisili di Hastings, East Sussex, Inggris juga memiliki seorang anak lelaki, Brandon (6 tahun). Dan keunikan anak kembar mereka ini menjadi perbincangan hangat di Inggris.
(The Telegraph)
~Source~
Ayo beri tau yang lain!!

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Isi