asasasas

Gambar Lucu Rhoma Irama Jadi Calon Presiden

Asalasah ~ Kumpulan Gambar Lucu Rhoma Irama Nyalon Presiden - Berita tentang pencalonan Raja dangdut Rhoma Irama sangat santer diberita, banyak yang pro dan banyak yang kontra, tapi menurut saya silahkan saja kalu mau jadi calon presiden asal bisa membawa kebaikan untuk Indonesia. Saya tidak terlalu mikir soal itu saya cuma mau share Kumulan Gambar Lucu Rhoma Irama Nyalon Presiden aja nih.

Gambar Lucu Rhoma Irama Nyalon Presiden


Gambar Lucu Rhoma Irama Nyalon Presiden


http://asalasah.blogspot.com/2012/11/gambar-lucu-rhoma-irama-jadi-calon.html

Gambar Lucu Rhoma Irama Nyalon Presiden

Gambar Lucu Rhoma Irama Nyalon Presiden

Gambar Lucu Rhoma Irama Nyalon Presiden

Gambar Lucu Rhoma Irama Nyalon Presiden

Gambar Lucu Rhoma Irama Nyalon Presiden

Itulah gan Gambar Lucu Rhoma Irama Nyalon Presiden yang ane temuin di mbah google, saking santernya berita tentang Rhoma Irama jadi calon presiden jadi banyak yang ngedit foto lucu Rhoma Irama maju calon presiden.

Sumber:http://warungpedia.blogspot.com/2012/11/kumpulan-gambar-lucu-rhoma-irama-nyalon-presiden.html

19 Responses to " Gambar Lucu Rhoma Irama Jadi Calon Presiden "

  1. Dukung Rhoma nggak ya, bingung jadinya...?

    ReplyDelete
  2. rhoma itu orang baik baik,hanya para penjahat yg membencinya....guguk menyalak pak haji cuek saja.....biarkan para guguk capek sendiri bergukguk ria........

    ReplyDelete
  3. ane gak dukung, ane pecinta dangdut rhoma irama
    ntar kalau bang haji jadi presiden, ndak ada lagi dong lagu yang uenak tercipta

    ReplyDelete
  4. ya dukung aja yang lain lah

    ReplyDelete
  5. kalo bang haji capresss
    TERLALU....

    ReplyDelete
  6. dri sepax terjang bng haji, kayaknya bang haji mudah di pengaruhi muatan politik.

    ReplyDelete
  7. Ente kira ni negara Dangdut opo?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dangdut itu prestasi dan prestise .Bang Haji gak salah mencalonkan diri haknya sama seperti saya anda dan seluruh rakyat Indonesia yang lain.jangan jadi orang sakit.aku doakan moga sakit hati orang-orang tertentu benar bahkan jadi kanker. amien

      Delete
    2. anda belum mengenal siapa rhoma irama. Kebayakan orang taunya rhoma irama raja dangdut yg tukang poligami tidak tau masalah perjuangan dia untuk membangun moral bangsa, yah emg cuma hanya orang yg benar yg bisa berfikir benar dan mau memandang setiap orang dengan hati nurani.

      Delete
  8. kalau Bang haji jadi presiden. aku takut nanti ga ada goyang ngebor. atau goyang patah2 dong.

    ReplyDelete
  9. kalau masalah music bang haji ok2 aja lah. tapi kalau bang haji jadi presiden siapa yang mengganti kan si raja dangdut nya?

    ReplyDelete
  10. kalau Bang haji jadi presiden. aku takut nanti ga ada goyang ngebor. atau goyang patah2 dong.

    ReplyDelete
  11. apa yg kurang dari seorang rhoma irama???
    Pendidikan?...
    Politik?...
    Pengetahuan?...
    Agama?...

    ReplyDelete
  12. Menarik sekali gan, saya suka sekali. thanks yah.

    ReplyDelete
  13. Keren abis gan foto hasil editingnya.

    ReplyDelete

Like dan Follow Asalasah ya