Cara Merawat Kulit Agar Tidak Kelihatan Pucat

Leave a Comment
http://asalasah.blogspot.com/2012/12/cara-merawat-kulit-agar-tidak-kelihatan.html
Semua orang pasti ingin memiliki wajah yang segar dan berseri-seri, namun karena adanya perbedaan jenis kulit wajah dan tingkatan warna pada masing-masing individu, bisa saja kulit wajah Anda tiba-tiba terlihat pucat. Lalu, bagaimana cara mencegah kulit pucat? Berikut tips-tips kecantikan sederhana untuk menghindari kulit pucat.

Kulit pucat akan menimbulkan kesan kulit kering pada wajah Anda. Penyebab utama hal ini adalah kurangnya konsumsi air dalam tubuh Anda. Meskipun terdengar sepele, apabila kulit Anda terlihat pucat, itu berarti Anda kekurangan asupan air dalam tubuh Anda. Tips kecantikan yang paling jitu adalah, biasakan minum air putih setidaknya dua liter sehari. Kalau Anda sering merasa tidak punya waktu untuk minum, sediakan botol minum berukuran satu liter dan letakkan di dekat Anda. Targetkan diri Anda untuk menghabiskan air tersebut. Jangan tunggu sampai haus, biasakan minum dengan frekuensi waktu yang teratur, hal ini dapat membantu Anda untuk menghindari kulit yang pucat.

Apabila Anda berkulit wajah terang, Anda cenderung memiliki kulit pucat. Maka, Anda harus memperhatikan lagi tata rias Anda. Gunakan pemerah pipi agar kulit pucat Anda tertutupi. Pilih warna pemerah pipi yang setingkat lebih terang daripada kulit asli Anda. Begitu juga pemilihan lipstik. Hindari lipstik berwarna merah muda, karena itu akan menambah tingkat kepucatan kulit Anda. Pilihlah lipstik berwarna terang, apabila Anda kurang suka warna terang, warna-warna natural yang bernuansa coklat dapat menjadi pilihan jitu berikutnya.

Tips berikutnya adalah dengan memperhatikan penampilan Anda secara keseluruhan. Mulai dari warna pakaian hingga rambut Anda. Jangan memilih warna-warna muda dan terang, hal ini membuat kulit pucat Anda kentara. Kenakan busana dengan warna-warna yang tegas, kesan segar dan merona akan muncul. Disamping itu, Anda juga bisa melakukan tips ini pada warna rambut Anda. Pilihlah warna yang berkesan hangat dan penuh semangat, sesuaikan dengan warna kulit Anda juga, ya!
Semoga tips-tips kecantikan di atas berguna dan bisa memberikan inspirasi untuk Anda.

Sumber:http://pakarkulit.com/kecantikan-kulit/tips-sederhana-agar-kulit-tidak-terlihat-pucat/

Ayo beri tau yang lain!!

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Isi