Bisa Membuat Mainan Bangunan Dari Permen Ini

Leave a Comment
http://asalasah.blogspot.com/2013/01/bisa-membuat-mainan-bangunan-dari.html
Asalasah ~ Kalian tak boleh bermain-main dengan makanan. Makanan itu fungsinya untuk dimakan, bukan untuk mainan. Orang tua Kalian pasti sering marah jika kita tak menghabiskan makanan atau malah menjadikan makanan sebagai mainan.

Larangan bermain-main dengan makanan tidak cocok dengan produk yang satu ini. Permen-permen aneka bentuk ini bisa disusun menjadi beragam bentuk. Selain rasanya manis enak juga bisa mengasah kreatifitas anak-anak.

Permen bernama Candy Building Bricks ini diproduksi oleh Au’some ini terbuat dari hard candy atau permen yang keras dengan bentuk bata seperti lego.Di setiap potongan permen ini terdapat lubang di bawahnya sehingga mudah dikaitkan dengan potongan lainnya.

Dalam satu kemasan Candy Building Bricks ini terdapat tiga macam bata yang berbeda ukuran. Beberapa bata mempunyai dua, empat, dan enam lubang. Jadi, dengan ukuran yang beragam tersebut bisa dirangkai menjadi berbagai bentuk.

Potongan lego yang terbuat dari plastik sering menimbulkan masalah karena berserakan dimana-mana. Namun, permen-permen ini bisa langsung dinikmati setelah selesai bermain. Jangan khawatir karena semua permen ini mempunyai perasa alami.

Sesuai saran dari produsennya, produk ini harus disimpan dalam tempat yang kering dan dingin. Satu kemasan Candy Building Bricks ini mempunyai berat 160 gram dan harganya Rp 93.000,00


http://asalasah.blogspot.com/2013/01/bisa-membuat-mainan-bangunan-dari.html

Baca Juga: 



Sumber: http://serba-serbi.hanifanews.com/2013/01/permen-ini-bisa-buat-bangunan.html
Ayo beri tau yang lain!!

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Isi