Cara Memunculkan IDM Untuk Download Video

Asalasah ~  Sebenarnya postingan ini sengaja asalasah copas, karena ya asalasah itu blog copas...loh sori ngawur.. "membuat icon idm muncul di atas video", dari sini terlintas di pikiran saya untuk membuat postingan ini sekedar membantu sobat yang mengalami kesulitan tentang masalah ini.

IDM sudah terinstal dan firefox pun sudah di restart tapi kenapa Icon IDM tidak muncul pada saat membuka Youtube...? Padahal kan biasanya setelah kita restart Komputer setelah proses instal maka dengan sendirinya IDM akan terinstal pada Fifefox, tapi ini kok gak muncul,Hal semacam itu pernah saya alami, tetapi bisa di atasi, hehehe...

Berikut ini caranya :

1. Buka Firefox.
2. Klik Tool pada menu yang ada di Firefox.
3. Pilih Pengaya/Add-ons
4.Maka Akan Muncul Seperti Gambar Ini.

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/cara-memunculkan-idm-untuk-download.html

5. Muncul beberapa pilihan, Klik 1 dan kemudian Klik 2 (seperti gambar diatas)
6. Kemudian keluar perintah untuk merestart Firefox. Maka Firefof akan tertutup dan terbuka kembali.
7. Selesai

Bagaimana... Icon IDMnya sudah muncul sekarang....?

Baca Juga: 



Sumber: http://www.hanifanews.com/2011/12/membuat-icon-idm-muncul-di-atas-video_05.html#.UO0a2GdQFAI

5 comments:

  1. kok punya saya ktnya ga bisa buat mozlla saya ya? minta solusi dong... thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba masuk option di IDM, trus pada tab general.. pilih add browser gan. cari file .exe dari mozilla (biasanya di drive c)

      Delete
  2. gan, klw saya pakenya google chrome gimana?

    ReplyDelete

Tentang Agama

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.