Kelebihan Dan Kekurangan Pria Muda Dan Pria Tua

Leave a Comment
http://asalasah.blogspot.com/2013/01/kelebihan-dan-kekurangan-pria-muda-dan.html
Asalasah ~  Belakangan pria muda menjadi pilihan beberapa wanita dengan berbagai kelebihan, namun pria yang lebih tua cenderung lebih berpengalaman. Hal ini tentu cukup membingungkan bagi Anda untuk menentukan pilihan.

Ketahuilah kelebihan dan kekurangan pria yang lebih muda dan yang lebih tua. Berikut ini kelebihan dan kekurangan memilih pria yang lebih muda dengan pria yang lebih tua.

1. Pria yang lebih muda cenderung lebih mengetahui bagaimana membuat wanita senang dan tertawa. Sedangkan pria yang lebih tua cenderung mengetahui cara memperlakukan wanita dengan baik.

2. Pria yang lebih muda jarang yang memikirkan hubungan hingga ke pernikahan. Sedangkan pria yang lebih tua, menginginkan hubungan yang jauh lebih serius dari sekedar pacaran.

3. Untuk urusan ranjang, pria yang lebih muda cenderung memiliki gairah yang lebih tinggi. Sedangkan pria yang lebih tua cenderung lebih mahir.

4. Pria yang lebih muda belum memikirkan tabungan untuk masa depan. Sedangkan kebanyakan pria yang lebih tua sudah mempersiapkan tabungan untuk hari tuanya.

5. Pria yang lebih muda lebih mengetahui perkembangan fashion sehingga lebih bergaya meskipun terkadang gayanya "terlalu muda". Sedangkan gaya berpakaian pria yang lebih tua cenderung membosankan namun terlihat lebih rapi.

Dari lima spesifikasi pria yang lebih muda dan tua di atas, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Dengan begitu, Anda bisa memilih pria mana yang sekiranya lebih cocok dengan Anda.

Baca Juga: 



Sumber:http://www.faktabukanopini.up2det.com/2013/01/pilih-mana-pria-lebih-muda-atau-tua.html
Ayo beri tau yang lain!!

0 komentar:

Post a Comment

Daftar Isi