Krim Kecantikan Partikel Debu Berlian Luar Angkasa

Lebih cantik dengan 'krim luar angkasa' http://asalasah.blogspot.com/2013/03/krim-kecantikan-partikel-debu-berlian.html
Asalasah ~ Dari botox hingga perawatan laser. Ada saja inovasi yang ditemukan untuk membuat kulit semakin cantik. Kali ini peneliti menggunakan berlian dari luar angkasa untuk membuat krim anti-penuaan.

Krim anti-penuaan bernama 111 KSIN Celestial Black Diamond Cream ini dibuat menggunakan partikel debu berlian luar angkasa yang dikembangkan oleh ilmuwan NASA dan diuji oleh astronot di luar angkasa, seperti dilansir oleh Daily Mail (07/03).

Krim luar angkasa ini dijual secara eksklusif dan tentu saja sangat mahal. Jika ingin mencobanya, Anda harus mengeluarkan uang sebesar 599 Poundsterling (atau sekitar Rp. 8,6 juta).

Selain mampu menangkal penuaan, krim ini juga mengandung agen pencerah kulit yang membuat kulit semakin bersinar dan cerah. Tak hanya itu, krim ini diyakini mampu menghilangkan bintik hitam dan pigmentasi pada kulit.

Komposisi utama dari krim antipenuaan ini digunakan oleh astronot pada kondisi luar angkasa yang ekstrem, ketika penuaan bisa terjadi dengan cepat. Bagaimana, tertarik untuk mencoba krim anti-penuaan dari luar angkasa ini?

Baca Juga:  

0 Komentar Untuk “Krim Kecantikan Partikel Debu Berlian Luar Angkasa”

Post a Comment

Tentang Agama

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.