asasasas

Cara-Cara Agar Cepat mendapatkan Pasangan

cinta wanita - http://asalasah.blogspot.com/2013/05/cara-cara-agar-cepat-mendapatkan.htmlAsalasahTak sedikit pria atau wanita yang mendambakan seorang pasangan tapi belum menemukan kekasih yang tepat. Bagi Anda yang ingin cepat dapat kekasih, ada cara yang bisa diterapkan. Bagaimana caranya? Berikut hal-hal yang bisa dilakukan oleh para single untuk mendapatkan kekasih yang sesuai dengan harapan.

1. Jadi Diri Sendiri
Master Feng Shui Indonesia, Yohan Suyangga, SE, MM, menyarankan bila ingin mendapatkan cinta dimulai dengan diri sendiri. Tidak mengubah kepribadian demi menarik perhatian lawan jenis. Cobalah selalu tampil menarik menggambarkan kepribadian diri agar menemukan kekasih yang memang menerima Anda apa adanya.

2. Jauhkan Semua Barang dari Mantan
Setelah putus, ada baiknya menjauhkan semua barang yang pernah diberikan oleh mantan kekasih. Hal ini perlu dilakukan agar Anda tidak mengingat kembali kenangan bersamanya. Pria yang telah 15 tahun menyebarkan ilmu Feng Shui di berbagai negara itu mengatakan, setelah menyingkirkan semua barang dari mantan, Anda akan menemukan cinta yang baru.

3. Punya Hobi
Punya hobi itu penting karena menurut ilmu feng shui, dengan adanya hobi maka Anda akan hoki. Begitu pula dalam percintaan. Siapa tahu calon kekasih yang diharapkan datang ketika Anda sedang melakukan hobi.

4. Punya Kriteria
Setiap orang harus mempunyai kriteria sendiri mengenai seseorang yang akan dijadikan kekasihnya. Yohan menuturkan, adanya kriteria bisa membuat Anda menemukan seseorang yang sesuai harapan. Kekasih yang tepat dengan kriteria Anda membuat hubungan lebih harmonis kedepannya.

5. Pilih Seseorang yang Bisa Buat Anda Tertawa
Setelah bisa memulai hidup baru tanpa mengingat mantan, pilihlah seseorang yang bisa membuat Anda tertawa. Pria yang humoris akan membuat hidup Anda lebih bahagia. Maka dari itu, tidak salah menambahkan daftar pria humoris ke dalam kriteria Anda.

6. Pilih yang Terbaik
Tentukan pria pilihan yang terbaik untuk Anda. Ingat, Anda tidak bisa mengubah seseorang jadi jangan berharap dia akan berubah kedepannya. "Anda tak bisa mengubah seseorang untuk menjadi seperti yang Anda inginkan, tapi gimana caranya Anda menjaga dan memupuk cinta dengan pilihan Anda sendiri," ujar Yohan saat acara seminar "Fengshui & Traditions for a Happy Marriage and Successful Family" di Function Hall, Lantai 2, Plaza Indonesia, Jakarta.

Baca Juga:  
Sumber: http://infolabel.blogspot.com/2013/05/6-tips-agar-cepat-punya-kekasih.html?m=1

0 Response to " Cara-Cara Agar Cepat mendapatkan Pasangan "

Post a Comment

Like dan Follow Asalasah ya