Beberapa Pekerjaan Populer Yang Bikin Kaya

5 Pekerjaan yang Bisa Bikin KayaAsalasah ~ Kalau Anda bekerja sebatas menghasilkan uang, banyak pekerjaan bisa memberikannya. Begitulah Anda bekerja, pasti dibayar. Berbeda halnya jika Anda ingin kaya raya, maka Anda perlu memutuskan profesi yang tepat untuk mewujudkannya.

Sebenarnya banyak jenis pekerjaan yang bisa bikin Anda meraup banyak pundi-pundi uang. Tak sedikit juga profesi yang menuntut Anda memenuhi beberapa syarat, baru bisa mewujudkan impian Anda untuk jadi Miliarder.

Namun begitu, setiap penghasilan tentu bergantung pada pekerjaan yang Anda kerjakan dan bagaimana Anda menyelesaikannya. Berikut 5 pekerjaan yang bisa bikin Anda kaya raya seperti dilansir dari magforwomen.com, Jumat (14/6/2013):

1. Dokter gigi
Banyak profesi kedokteran yang menghasilkan banyak uang. Alasannya karena profesi ini harus dilakukan dengan benar, karena kalau tidak, bisa memakan korban. Untuk meraih gelar dokter, Anda juga harus menguras banyak uang.

Dokter gigi adalah salah satu profesi di bidang kesehatan yang mungkin bayarannya paling tinggi. Selain harus melihat isi mulut orang lain karena gigi berlubang, kerusakan gigi dan radang gusi, operasi dan perawatan gigi dihargai sangat mahal. Hampir di seluruh dunia, pekerjaan sebagai dokter gigi bisa membuat Anda meraup banyak uang.

2. Dealer real estate 
Ada perbedaan karakter dealer real estate. Jika Anda berurusan dengan perumahan besar dan punya kemampuan mengejutkan dan menarik konsumen, maka Anda dapat dengan mudah menarik banyak keuntungan dari profesi ini. Sebaiknya para dealer real estate tak hanya menghafal informasi seputar properti dan fasilitasnya saja.

Para pemegang profesi ini harus memiliki kemambuan negosiasi dan komunikasi yang luar biasa. Kemampuan tersebut bisa membantu Anda menemukan klien yang tepat untuk membeli vila-vila super mewah yang harganya selangit. Anda sendiri bisa jadi kaya raya karenanya

3. Penasihat keuangan
Jika Anda tertarik dan berbakat di bidang keuangan dan mampu mengatasi klien, Anda bisa menjadi kaya raya dengan bekerja sebagai penasihat keuangan. Latar belakang kuliah mengantarkan Anda dan yang lainnya pada variasi pekerjaan.

Sebagian lain bergabung di perusahaan keuangan sebagai penasihat. Jadikan perusahaan besar sebagai klien Anda, dan hasilnya bisa membuat Anda jadi kaya.

4. Chief Executive Officer (CEO)
Bertengger di posisi teratas suatu perusahaan pastinya menghasilkan pendapatan yang besar. Tak heran para CEO di banyak negara dibayar mahal. Tapi tak semudah itu jalannya, untuk menjadi CEO,

Anda ditunjuk untuk menjadi yang paling tahu dan harus mengambil keputusan-keputusan besar untuk perusahaan. Tentu saja, keputusan yang Anda ambil harus bisa menguntungkan perusahaan.
Bagi orang-orang penting, perusahaan selalu tak segan-segan mengantonginya banyak uang.

5. Perancang busana
Diantara banyak perancang busana, hanya sedikit yang jadi kaya dan terkenal. Rahasia untuk menjadi bintang dengan profesi ini diantaranya kemampuan berpikir dan mengekspresikan imajinasi Anda lewat kain dan pola.

Tak cukup hanya itu, Anda juga harus bekerja keras. Kalau Anda memiliki semuannya, ditambah cara penjualan yang unik dan sedikit bumbu keberuntungan, segeralah bersiap untuk menjadi miliarder. (Ndw)

Baca Juga:  

1 komentar:

  1. PERUSAHAAN LEMBAGA KEUANGAN TERBAIK DAN TERBESAR DI INDONESIA

    LOWONGAN : KONSULTAN DAN RECRUITMENT DEPT/HRD
    ( Penghasilan : Rp.10 Juta - 40 Juta/Bulan , 110 Juta/Bulan setelah tahun ke-4)


    Lokasi Kerja di : Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor

    Persyaratan :
    - Pria atau Wanita
    - Usia 20- 49 tahun
    - Min. lulusan SMA,SMK,D3 dan S1
    - Mampu berkomunikasi dengan baik
    - Mampu bekerja dalam Team work
    - Dapat mengoperasikan komputer
    - Suka Tantangan
    - Mau belajar dan bekerja keras

    Benefit :
    - Paradigma Sukses Karir dan Berbisnis
    - Penghasilan : Rp.10 Juta - 40 Juta/Bulan , 110 Juta/Bulan setelah tahun ke-4
    - Mengembangkan tim bisnis
    - Rahasia "Time and Financial Freedom"
    - Terbuka untuk beragam latar belakang profesi seperti; Karyawan, PNS, Guru, Wiraswasta,Mahasiswa, ibu rumah tangga, buruh, dll
    - Bisa dimulai dengan part time/ paruh waktu
    - Cocok bagi yang HARUS merubah nasib dan masa depan yang lebih baik
    - Cukup meluangkan waktu 15 menit - 1 Jam / Minggu untuk menjalankan karir ini

    Kirim lamaran dan CV Anda via Email :

    E-mail ke : smartvisi@yahoo.co.id
    cc : hrd@smartvisi.com

    atau Registrasi Karier ke: http://www.smartvisi.com


    Hanya CV yang masuk melalui Email atau melalui Registrasi dan kandidat yang memenuhi syarat yg akan kami proses lebih lanjut di kantor kami :

    APL Tower lantai 33
    Jl. Jend. S. Parman Kav. 28
    Grogol-Jakarta Barat - 11470

    BalasHapus

Tentang Agama

Langganan Artikel

Ayo berlangganan artikel terbaru yang akan dikirimkan ke email anda, silahkan masukkan alamat email anda dibawah ini.

Social Media




© 2013 Asalasah. All rights reserved.